Ada Dark Mode di OPPO A92, Nyaman Berlama-lama Depan Ponsel

Ada Dark Mode di OPPO A92, Nyaman Berlama-lama Depan Ponsel

Ada Dark Mode di OPPO A92, Nyaman Berlama-lama Depan Ponsel

Nurcholis Maarif - detikInet
Sabtu, 06 Jun 2020 07:35 WIB
ColorOS 7
Ilustrasi Dark Mode ColorsOS 7/Foto: Oppo
Jakarta - OPPO A92 menjadi smartphone A Series pertama yang menggunakan ColorOS 7. Sistem operasi ini sengaja dihadirkan untuk menyasar pasar Gen Z dan milenial yang senang berlama-lama di depan smartphone.

Mengusung 'smooth and delightful', ColorOS 7.1 dalam OPPO A92 dapat memberi kenyamanan dalam melakukan berbagai aktivitas melalui smartphone misalnya streaming film, gaming, atau sekadar bermedia sosial.

Adanya fitur dark mode dalam OPPO A92 membuat nyaman mata serta mengurangi konsumsi daya yang lebih rendah. Ini karena ColorOS 7 meng-upgrade struktur warna dan meningkatkan kontras warna yang gelap.

ColorOS 7 juga menyediakan antarmuka berlapis yang jelas dan selalu menyoroti informasi utama serta dapat disesuaikan depan aplikasi pihak ketiga. Dengan cara dan fitur dark mode ini, OPPO A92 dapat meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone dalam waktu yang lebih lama.

Apalagi dengan tambahan 1080p Neo Display, di mana desain neo dan sisi yang sangat tipis hanya 1,733 mm pada OPPO A92 membuat pengguna mendapatkan visual yang lebih jernih dan mendalam. Tak lupa OPPO juga menambahkan penyesuaian AI backlight, blue shield, dan sunlight screen pada OPPO A92 agar mata pengguna tak cepat lelah menatap smartphone.

OPPOOPPO Foto: OPPO

OPPO A2 juga menambahkan smart sidebar untuk pengguna yang menyimpan beberapa aplikasi yang sering digunakannya sehingga lebih mudah untuk menjangkau aplikasi yang akan digunakan. Pengguna juga bisa mendengarkan video YouTube dan video lainnya ketika layar dimatikan.

Sederet fitur tambahan pada OPPO A92 yang disebut New Extra Feature, membuatnya jadi rekomendasi smartphone tahun 2020 buat anak muda. Ada pula beragam promo yang ditawarkan OPPO. Info lebih lengkap mengenai keunggulan OPPO A92 dapat dilihat di sini.

(ads/ads)