iOS 14 Akan Dukung Semua Perangkat yang Gunakan iOS 13

iOS 14 Akan Dukung Semua Perangkat yang Gunakan iOS 13

Josina - detikInet
Selasa, 02 Jun 2020 20:36 WIB
FILE PHOTO: A man looks at Apples new iPhone 8 (L) and his iPhone 7 at the Apple Store in Tokyos Omotesando shopping district, Japan, September 22, 2017. REUTERS/Issei Kato/File Photo
iOS 14 Akan Dukung Semua Perangkat yang Gunakan iOS 13. (Foto: Issei Kato/Reuters)
Jakarta -

Dengan setiap pembaruan sistem operasi iOS, Apple pastinya akan memperkenalkan peningkatan pada sistem operasi barunya tersebut dan juga akan banyak fitur-fitur baru.

Tentunya hal ini tidak ingin dilewatkan oleh banyak pengguna akan fitur baru tersebut, dan kabar baiknya adalah bagi pengguna yang menggunakan perangkat Apple dengan dukungan iOS 13 maka ini akan memenuhi syarat untuk mendapatkan iOS terbaru yakni iOS 14.

Dilansir detikINET dari Ubergizmo yang melansir laporan dari The Verifier di mana mereka mengklaim bahwa perangkat yang menjalankan iOS 13 maka dapat memperbarui ke iOS 14.

Perangkat yang saat ini berjalan di ioS 13 adalah iPhone SE, iPhone 6s dan 6s Plus, iPhone 7 dan 7 Plus, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XS dan XS Max, dan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max, dan perangkat yang lebih lawas seperti iPhone 6s dan 6s Plus dapat menantikan pembaruan.

Dan semoga Apple akan lebih banyak rincian lebih lengkap yang terungkap ketika Apple akan menyelenggarakan acara WWDC versi online yang dijadwalkan pada 22 Juni mendatang.



Simak Video "Yang Terbaru dari iOS 14"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)