Render Galaxy Note 20+ Terkuak dengan Layar Lebih Besar

Render Galaxy Note 20+ Terkuak dengan Layar Lebih Besar

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 25 Mei 2020 21:35 WIB
Render Galaxy Note 20+
Render Samsung Galaxy Note 20+ Terkuak dengan Layar Lebih Besar Foto: @Onleaks dan Pigtou
Jakarta -

Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20+ termasuk ponsel yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Keduanya diperkirakan baru akan meluncur awal Agustus mendatang, tapi bocoran spesifikasi dan desainnya mulai bertebaran.

Pembocor gadget Steve Hemmerstoffer alias @OnLeaks bersama dengan Pigtou merilis render desain Galaxy Note 20+. Dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (25/5/2020) dari render tersebut dapat dilihat Galaxy Note 20+ menggunakan display Infinity-O seperti pendahulunya.

Hemmerstoffer mengatakan panel display yang digunakan Galaxy Note 20+ akan lebih besar dibanding pendahulunya yaitu 6,9 inch. Akibatnya bodi ponsel menjadi sedikit lebih tinggi dengan dimensi 165 x 77.2 x 7.6mm.

Walau termasuk salah satu vendor yang memulai tren layar melengkung, Galaxy Note 20+ akan mengusung layar yang hampir datar. Bodinya akan terbuat dari stainless steel dengan tombol volume dan power di bagian kanan.

Render Galaxy Note 20+Render Galaxy Note 20+ Foto: @Onleaks dan Pigtou

Di bagian belakang tampak modul kamera berukuran besar yang mengusung beberapa sensor. Untuk membuat tampilannya lebih cantik, Samsung menambahkan cincin yang mengelilingi tiga kamera utama.

Menemani kamera-kamera tersebut ada LED flash, sensor Time-of-Flight 3D dan mikrofon kecil untuk merekam video. Desain gradasi dua warna yang masih menjadi tren sepertinya tidak digunakan karena render tersebut menggunakan satu warna yang solid.

Hemmerstoffer tidak menjelaskan spesifikasi kamera yang diusung, tapi rumor menyebutkan Galaxy Note 20+ akan menggunakan kamera utama 108 MP bersama sensor ultra-wide dan lensa periskop, tapi tidak dibarengi dengan fitur 100x Space Zoom.

Posisi stylus S Pen dipindah ke sebelah kiri, diikuti dengan speaker dan port USB-C. Seperti beberapa ponsel flagship belakangan ini, headphone jack 3,5 mm telah dihilangkan.



Simak Video "Ponsel Baru Samsung Dikabarkan Akan Punya 6 Kamera Belakang"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/asj)