Honor Rilis Produk Baru untuk Kerja dan Diam di Rumah Saat Pandemi

Honor Rilis Produk Baru untuk Kerja dan Diam di Rumah Saat Pandemi

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 21 Mei 2020 21:23 WIB
Peluncuran Honor 20
Honor Rilis Produk Baru untuk Kerja dan Diam di Rumah Saat Pandemi (Ilustrasi foto: Reuters)
Jakarta -

Honor memperluas jajaran produknya dari yang sekadar ponsel dan wearable dengan merilis sejumlah produk baru, dari laptop, router, sampai vacuum cleaner.

Jajaran produk baru ini mengusung 'All Scenario Smart Life Strategy', di mana anak usaha Huawei ini juga merambah dunia home appliances dengan mengandalkan Huawei HiLink untuk terkoneksi antara satu dengan lainnya.

"Dengan teknologi kami, HONOR berkomitmen membawa pengalaman smart life tingkat lanjut ke pasar global dan membantu pengguna terus sehat secara fisik maupun mental. Perangkat-perangkat ini juga diharapkan dapat mempermudah masa-masa kerja dan belajar dari rumah," tutur George Zhao, Presiden HONOR dalam keterangan yang diterima detikINET.

Jajaran Produk Baru HonorJajaran Produk Baru Honor Foto: Dok. Huawei

Jajaran perangkat baru Honor tersebut adalah:

Smart Vacuum Cleaner, yaitu pembersih dengan daya hisap kuat dan teknologi mopping dengan motor 100.000 rpm 350W. Ada juga sistem pembersih dengans terilisasi ultraviolet untuk mematikan bakteri, serta baterai yang bertahan 65 menit.

Air Multiplier dan Humidifier, yang bisa menyejukkan ruangan serta menjaga kelembapan ruangan dan juga menjaga kebersihan udara. Honor pun merilis sejumlah perangkat kecil seperti lampu meja, sikat gigi elektrik dan smart kettle.

TWS Earbuds X1, perangkat yang bentuknya Apple AirPods Pro ini memang tak dilengkapi active noise cancelling, namun harganya terbilang murah yaitu RMB 170 atau sekitar Rp 350 ribu, dan punya daya tahan baterai yang terbilang lama.

Honor Vision. Di lini TV pintar Honor merilis Vision X1 dengan 3 ukuran, 65 inch, 55 inch, dan 50 inch. Resolusi layarnya mencapai 8K, dan dilengkapi teknologi Motion Estimate serta Motion Compensation. Seri Honor Vision X1 varian 65-inch harganya RMB 3,299 atau sekitar Rp 6,8 jutaan, dan varian 55-inch harganya RMB 2,299 atau sekitar Rp 4,7 jutaan.