Kacamata AR Apple Mulai Dijual 2022?

Kacamata AR Apple Mulai Dijual 2022?

Josina - detikInet
Senin, 18 Mei 2020 08:45 WIB
Apple glasess
Kacamata AR Apple Mulai Dijual 2022? (Foto: Apple)
Jakarta -

Menurut analis Ming Chi Kuo Apple diperkirakan akan mengumumkan Apple Glasess produk kacamata pintarnya berbasis AR (Augmented Reality) pada tahun 2021 dan resmi dirilis pada tahun 2022

Prediksi ini pun sama ketika memperkirakan jadwal peluncuran Apple Watch, di mana saat itu jam pintar generasi pertama Apple mulai diperkenalkan pada September 2014 lalu diluncurkan resmi pada April 2015.

Tak hanya itu, prediksi ini juga sama pada perilisan HomePod yang pertama kali dipamerkan pada Juni 2017 lalu speaker pintar tersebut resmi diluncurkan pada Februari 2018. Jadi hal ini rasanya cukup meyakinkan atas prediksi tersebut bagaimana cara Apple mengeluarkan produk-produk barunya.

Dilansir detiKINET dari Mac Rumors, jarak panjang antara pengumuman dan dukungan tersebut akan memberikan waktu bagi para pengembang untuk membuat aplikasi serta pengalaman mereka menggunakan platfom AR.

Apple dirumorkan sedang mengembangkan dua perangkat terkait augemented realtiy yang dapat digunakan di kepala, termasuk sebuah headset dan kacamata pintar. Head AR ini diprediksi akan meluncurkan sebelum kacamata.



Simak Video "Jelajahi Dunia Apple di iBoxing Week 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)