Realme Siapkan Ponsel Gaming, Pesaing Black Shark 3?

Realme Siapkan Ponsel Gaming, Pesaing Black Shark 3?

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 17 Mei 2020 06:23 WIB
Realme siapkan X50 Pro, smartphone gaming pesaing Black Shark 3.
Realme Siapkan Ponsel Gaming, Pesaing Black Shark 3?. Foto: Istimewa
Jakarta -

Realme mulai memperlihatkan smartphone terbaru mereka yang akan dirilis akhir bulan Mei ini. Ya, ponsel terbaru yang dimaksud adalah Realme X50 Pro Player (Edition).

Sebelumnya, perangkat tersebut baru diketahui nama kodenya, yaitu Blade Runner. Realme X50 Pro Player ini akan jadi andalan vendor asal China untuk bertarung di pasar smartphone gaming, seperti diberitakan GSMArena, Sabtu (16/5/2020).

Untuk saat ini memang belum disebutkan spek dari Realme X50 Pro Player. Akan tetapi, perangkat itu kemungkinan akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 865 untuk menunjang kebutuhan bermaint game dan minim gangguan.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka Realme X50 Pro Player bakal jadi pesaing Black Shark 3, Lenovo Legion Gaming Phone, hingga Oppo Find X2.

Sama seperti poster yang beredar sebelumnya, X50 Pro Player tampil dengan kelir abu-abu dengan tercantum tanggal perilisan ponsel terbaru Realme itu ke publik, yaitu 25 Mei.

Pada tanggal itu, Realme dikabarkan akan merilis delapan produk terbaru bersamaan X50 Pro Player. Vendor ini juga disebutkan segera meluncurkan Realme TV, Realme Watch, earphone TWS, dan setidaknya dua smartphone Realme X3.

Realme siapkan X50 Pro, smartphone gaming pesaing Black Shark 3.Realme siapkan X50 Pro, smartphone gaming pesaing Black Shark 3. Foto: Istimewa



Simak Video "Aktivitas #dirumahaja Jadi Auto Semangat with Samsung Galaxy S20"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)