Capai 35 Juta Pengguna, Realme Siapkan Ponsel 'Blade Runner'

Capai 35 Juta Pengguna, Realme Siapkan Ponsel 'Blade Runner'

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 15 Mei 2020 09:04 WIB
Realme X50 Pro 5G
Capai 35 Juta Pengguna, Realme Siapkan Ponsel 'Blade Runner'. Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET
Jakarta -

Pengguna Realme di seluruh dunia telah mencapai lebih dari 35 juta. Menandai kesuksesan tersebut di tengah pandemi Corona, vendor asal China itu dijadwalkan merilis smartphone baru akhir bulan Mei ini.

Sebelumnya, Realme juga telah memperkenalkan Realme X sebagai bentuk perayaan satu tahun eksistensi produsen ponsel tersebut di negeri Tirai Bambu.

Sementara itu, pada perayaan kali ini, sebagaimana dilansir dari GSMArena, Kamis (14/5/2020) ponsel itu nantinya akan diberi nama sandi Blade Runner.

Dikabarkan ponsel pintar anyar Realme tersebut dikhususkan untuk para pencinta game yang disokong spek guna menunjang kinerja handset.

Menurut Chief Marketing Officer Realme Qu Qi Chase, Blade Runner tersebut akan menjadi hadiah ulang tahun dan akan menjadi kejutan utama bagi para konsumen setianya.

Realme rayakan pencapaian 35 juta pengguna dengan merilis smartphone terbaru akhir bulan ini.Realme rayakan pencapaian 35 juta pengguna dengan merilis smartphone terbaru akhir bulan ini. Foto: Istimewa

Bila dilihat dari poster yang beredar, Blade Runner didukung dengan empat kamera yang diletakkan secara vertikal pada bagian punggung perangkat.

Dengen berklir silver, ponsel ini disebut-sebut spin off dari X50 Pro 5G yang tentunya dilengkapi UI terbaru dan bisa jadi ditunjang dengan chip Snapdragon 865 atau Snapdragon 768G.



Simak Video "Realme Percaya Diri Mendaratkan X50 Pro dengan Fitur Siap 5G"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)