Resmi Dirilis, Vivo Y30 Dibanderol Rp 2 Jutaan di Indonesia

Resmi Dirilis, Vivo Y30 Dibanderol Rp 2 Jutaan di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 14 Mei 2020 10:02 WIB
Vivo Y30
Vivo Y30 dibanderol Rp 2 jutaan. Foto: Vivo
Jakarta -

Vivo Y30 resmi hadir di Indonesia. Ponsel ini dibanderol Rp 2 jutaan, apa saja yang ditawarkan?

Vivo Y30 mengadopsi desain layar kekinian. Di sudut kiri atas terdapat punch hole yang menjadi rumah bagi kamera depan 8 MP.

Penerapan punch hole ini membuat rasio screen-to-body 90,7%. Bentangannya sendiri 6,47 inch dengan resolusi HD+.

"Desain layar terkini Ultra O Screen dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih luas misalnya pada saat menonton film ataupun bekerja menggunakan smartphone," terang Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia.

Tampilan layar Ultra O Screen dan AI Quad Camera Vivo Y30Tampilan layar Ultra O Screen dan AI Quad Camera Vivo Y30 Foto: undefined


Kamera menjadi salah yang diunggulkan dari Vivo Y30. Ada empat kamera yang disematkan pada bagian belakang. Terdiri dari 13MP main camera, 8MP super wide angle, 2MP super macro, dan 2MP super bokeh.

Vivo Y30 turut dimodali baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh. Dilengkapi USB Type-C serta fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Dapur pacunya mengusung Helio P35 yang diracik dengan RAM 4GB. Sementara memori internalnya 128GB cukup lapang untuk menyimpan dan mengunduh file, foto, video ataupun aplikasi.

Vivo Y30 hadir dengan varian warna elegan yang terinspirasi dari keindahan batu permata, yaitu Emerald Black dan Moonstone White. Ponsel ini dibanderol seharga Rp 2,799 juta.

Bila berminat, Vivo menjualnya di toko offline dan online. Setiap pembelian Vivo Y30 di Shopee, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung seperti earphone, Grab Voucher senilai Rp 20,000, gratis biaya pengiriman dan voucher cicilan dari Kredivo.



Simak Video "Unggulan Baru, vivo V20 Punya 44MP Eye Autofocus dan Sleek Design"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)