iPhone SE Sudah Mejeng di Website Apple Indonesia

iPhone SE Sudah Mejeng di Website Apple Indonesia

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 11 Mei 2020 19:30 WIB
iPhone SE
iPhone SE mejeng di website Apple Indonesia. Foto: istimewa
Jakarta -

Versi baru iPhone SE kemungkinan bakal segera dipasarkan di Indonesia. Itu karena website Apple Indonesia telah memajang iPhone generasi baru dengan harga paling terjangkau itu.

iPhone SE diperkenalkan pertengahan April silam dan kini telah dijual di beberapa negara tapi belum termasuk Indonesia.

"iPhone idaman dengan harga impian," begitu tertulis di laman website Apple yang menampilkan generasi terbaru iPhone SE. Diterangkan pula fitur-fiturnya dan warna yang bisa dipilih adalah hitam dan putih.

Akan tetapi ketika ditelisik lebih jauh, belum ada informasi harga maupun ketersediaannya. Namun karena sudah ada laman tersebut, kemungkinan tidak lama lagi iPhone SE bisa dipinang di sini.

Bicara spesifikasi, iPhone SE memiliki tampilan seperti iPhone 8. Punya layar IPS LCD Retina 4,7 inch dengan fitur True Tone.

Terdapat bezel yang tebal di bagian atas dan bawah. Tentu saja ponsel ini masih menyertakan fitur Touch ID. Sensor sidik jari ini menyatu di tombol Home.

Soal dapur pacu sama mumpuninya dengan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. Apple A13 Bionic menjadi otak ponsel ini.

Apple menyertakan kamera 12 MP di bagian belakang dengan fitur Smart HDR yang mengombinasikan beberapa jepretan dalam satu foto untuk meningkatkan cahaya dan detail. Untuk kamera depannya berukuran 7 MP. Kemampuan memotret selfie bokeh pun disertakan.

Di Amerika Serikat, harganya dipatok mulai USD 399 untuk varian 64 GB. Tentunya harga di setiap negara akan berbeda terkait beberapa faktor seperti pajak.



Simak Video "iPhone SE 2 Plus Bakal Jadi Ponsel Murah Apple Selanjutnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)