Nyaman #DiRumahAja, Garansi Smartphone Ini Diperpanjang hingga Juni

Nyaman #DiRumahAja, Garansi Smartphone Ini Diperpanjang hingga Juni

Abu Ubaidillah - detikInet
Kamis, 30 Apr 2020 01:11 WIB
Vivo Indonesia
Foto: dok Vivo Indonesia
Jakarta -

Saat membeli sebuah produk elektronik contohnya smartphone, selain spesifikasi mumpuni, hal utama lainnya yang perlu diperhatikan adalah garansi dari produk tersebut. Garansi menjadi jaminan dari perusahaan bahwa pelanggan akan mendapatkan produk terbaik, tidak ada cacat, kerusakan, atau fungsi yang kurang sesuai.

Dengan adanya garansi produk, seandainya smartphone rusak atau cacat saat masih dalam masa garansi, konsumen bisa mengajukan klaim perbaikan atau pergantian bagian tertentu secara gratis. Tinggal datang ke service center, kerusakan smartphone akan segera ditangani.

Setiap smartphone memiliki masa garansi yang berbeda-beda. Semakin panjang masa garansi, maka semakin menguntungkan konsumen. Hal inilah yang juga disadari oleh Vivo untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumennya.

Kabar gembira bagi pengguna smartphone Vivo yang masa garansinya akan berakhir pada bulan Mei dan Juni, Vivo akan memperpanjang masa garansinya, pengguna bisa klaim garansi hingga 30 Juni 2020 untuk semua seri smartphone Vivo resmi di Indonesia.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menjelaskan perpanjangan masa garansi ini merupakan upaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen setia Vivo Indonesia.

"Perpanjangan garansi ini kami hadirkan untuk memberi kemudahan kepada konsumen setia kami, agar tidak perlu khawatir untuk mengklaim garansi walau masa garansi tersebut akan berakhir di bulan Mei ini," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Edy menambahkan, program ini juga merupakan salah satu komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta memberikan rasa nyaman dan aman selama berada di rumah.

"Program ini kami merupakan salah satu komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami dan memberikan rasa nyaman dan aman agar tetap berada di rumah," lanjut Edy.

Konsumen Vivo yang ingin mengganti suku cadang seperti komponen tampilan smartphone atau mainboard bisa menggunakan klaim Garansi hingga 30 Juni 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, Vivo juga memberi kenyaman dan kemudahan bagi yang baru membeli unit smartphone Vivo kurang dari 30 hari, bisa mengklaim penggantian unit hingga 30 hari sejak tanggal pembelian.

Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, Vivo telah menetapkan program perpanjangan garansi ini di lebih dari 100 Vivo Service Centers yang tersebar di seluruh Indonesia.



Simak Video "Kenalan sama vivo Y51, Seri Y dengan Spesifikasi Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)