Ikut Lelang Ponsel OPPO Bisa Bantu Lawan COVID-19 di Indonesia

Ikut Lelang Ponsel OPPO Bisa Bantu Lawan COVID-19 di Indonesia

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikInet
Rabu, 29 Apr 2020 08:45 WIB
Oppo Reno3 Pro
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

OPPO Indonesia membuat kampanye #SejernihDepanMatA di bulan Ramadhan ini. Kampanye ini dimulai dengan inisiasi OPPO Indonesia dalam bentuk donasi yang dilakukan secara bertahap yaitu paket sembako dan makan siap saji untuk berbuka puasa, sesuai kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadhan.

Selain itu melalui kampanye #SejernihDepanMata pula OPPO mengajak konsumen untuk berdonasi. Donasi oleh konsumen juga berasal dari setiap pembelian 1 unit OPPO di bulan Ramadhan ini.

OPPO juga menghadirkan Program Auction At Home yaitu sebuah terobosan untuk melakukan lelang pada produk terbaru OPPO Reno3 Pro secara online. Hasil dari lelang tersebut akan didonasikan seluruhnya untuk membantu Indonesia melawan pandemi di bulan Ramadhan.

Auction At Home akan diadakan setiap harinya selama periode 28 April hingga 7 Mei 2020. Nantinya akan ada beberapa Influencer atau KOL yang turut serta mengajak para konsumen untuk mengikuti lelang dari rumah ini.

Konsumen bisa mendaftarkan diri mengikuti #AuctionAtHome Konsumen dapat chat melalui WhatApp Official OPPO Indonesia 0815-955-0000, kemudian WA OPPO akan mengirimkan link untuk pendaftaran Auction At Home. Selanjutnya di link tersebut, peserta dapat melengkapi data diri berupa nama, nomer WhatsApp, email dan foto KTP. OPPO akan mengirimkan chat melalui nomer WhatApp resmi OPPO 0815-955-0000 ke nomer yang sudah didaftarkan. Chat tersebut berupa link tautan untuk melakukan verifikasi.

Setelah terverifikasi, OPPO akan memberikan kombinasi angka sebagai kode untuk melakukan lelang. Lelang akan berlangsung selama 24 jam mulai pukul 12 siang dan berakhir pada waktu yang sama. Lelang ini akan dimulai dari kelipatan sepuluh ribu rupiah.

Untuk jadwal waktu lelang Auction At Home selengkapnya bisa dilihat berikut ini:

-Pukul 09:00 pagi-20:00 WIB merupakan waktu pendaftaran peserta lelang.
-Pukul 12:00 WIB waktu bidding telah dibuka, bidding berlangsung selama 24 jam untuk 1 sesi.
-Pukul 12:00 WIB keesokan harinya, waktu bidding ditutup.
-Pukul 16:00 WIB waktu pengumuman pemenang lelang.

Lewat kampanye #SejernihDepanMata OPPO mengajak konsumen agar dapat terlihat jernih seperti kamera OPPO Reno3 Pro 44MP Dual Punch Hole Camera dan Ultra Clear 108MP Image. Selain itu konsumen juga dapat melihat orang lain lebih jernih berkat layar pada OPPO Reno3 Pro yang hadir dengan luas 6,4 inch beresolusi Full HD+ menggunakan panel Super AMOLED dan aspek rasio 20:9.

(prf/ega)