Realme Band Siap Melenggang di Indonesia

Realme Band Siap Melenggang di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 24 Apr 2020 18:51 WIB
Smartband Realme akan menyaingi Mi Band dari Xiaomi.
Realme Band Siap Melenggang di Indonesia (Foto: Internet)
Jakarta -

Realme kembali coba peruntungan di pasar perangkat Internet-of-Thing (IoT) di Indonesia. Setelah menghadirkan earphone true wireless stereo (TWS), dalam waktu dekat mereka akan memboyong gelang pintarnya ke Tanah Air.

Realme Band, demikian nama perangkat yang dimaksud. Perangkat ini akan hadir dengan layar berwarna yang menampilkan waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi.

Terdapat tombol sentuh untuk mengoperasikan layar dengan mudah dan intuitif. Realme menghadirkan 5 tampilan jam yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pengguna.

Gelang pintar ini mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga populer di kalangan anak muda seperti berjalan, berlari, yoga dan banyak lagi.

Dilengkapi sensor detak jantung optik PPG yang secara akurat dapat mengukur denyut jantung secara real-time. Selain itu mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga.

Realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Alhasil pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya.

Lantas berapa harganya? Realme baru akan mengungkapnya saat peluncuran 28 April mendatang.



Simak Video "Inilah Alasan Mengapa Realme 8 Pro Dibekali Kamera 108 MP"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)