Huawei Watch GT2e Meluncur, Klaim Tahan 2 Minggu Tanpa Di-Charge

Huawei Watch GT2e Meluncur, Klaim Tahan 2 Minggu Tanpa Di-Charge

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 24 Apr 2020 15:07 WIB
Huawei kembali meluncurkan smartwatch terbarunya, Huawei Watch GT2e. Menariknya, Huawei mengklaim smartwatch ini bisa tahan hingga 2 minggu tanpa melakukan pengisian daya.
Huawei meluncurkan smartwatch terbaru GT2e yang disebut memiliki daya tahan hingga 2 minggu tanpa di-charge.Foto: Tangkapan Layar YouTube/Huawei Mobile Indonesia
Jakarta -

Huawei kembali meluncurkan smartwatch terbarunya, Huawei Watch GT2e. Menariknya, Huawei mengklaim smartwatch ini bisa tahan hingga 2 minggu tanpa melakukan pengisian daya.

Dalam peluncurannya, Jumat (24/4/2020), melalui streaming di channel YouTube Huawei Mobile Indonesia, Edy Supartono Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan produk smartwatch Huawei kerap mendapatkan animo besar sehingga mereka kembali menciptakan inovasi.

"Setahun yang lalu Huawei melakukan produk unggulan kita Huawei Watch GT2 dengan memenuhi kebutuhan konsumen yang tinggi dan kami mendapatkan animo yang sangat baik. Kali ini kita akan meluncurkan Huawei GT2e," ujarnya.

"Untuk yang aktif untuk seharian, daya tahan penggunaan bisa 2 minggu tanpa melakukan pengisian daya," sambung Edy.


Huawei GT2e memiliki dua opsi warna, Graphite Black dan Mint Green. Smartwatch ini didesain dengan lebih mewah sekalipun ditujukan untuk anak muda yang sporty, trendy dan aktif menggunakan AMOLED display 1,39 inch.

Selain itu, GT2e tahan air hingga 5 ATM yakni tahan hingga kedalaman 50 meter sampai dengan 10 menit. Begitu juga untuk fitur pendukung lainnya, Watch GT2e bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga penyimpanan 500 lagu, tracking kesehatan untuk 100 jenis macam olahraga, TruSeen 3.5 yang secara akurat dapat mendeteksi detak jantung 24 jam, sampai fitur mendeteksi gangguan tidur juga tingkat stres.

"Tentu saja pada periode COVID-19 ini banyak orang WFH, dengan pakai Huawei Watch GT2e kita bisa melakukan deteksi dini dengan mengetahui light sleep kita berapa lama, REM sleep, semuanya bisa di-detect," tutur Edy.

Yang cukup menarik adalah Huawei mengklaim smartwatch ini juga bisa mengukur kadar konsentrasi oksigen dalam darah. Pertanyaannya, berapa harga yang dibanderol?

"Dengan fitur yang menakjubkan, Huawei GT2e akan keluar diharga Rp 2.199.000," Edy menyampaikan. Sebagai penawaran, melakukai pre-order di JD.ID dan Blibli akan mendapatkan cashback Rp 300 ribu.



Simak Video "Huawei Nova 7 Bisa Rekam Video 2 Arah, Ini Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)