Tetap Aktif dan Kreatif Saat #DiRumahAja dengan Galaxy S20 Ultra

Geekster

Tetap Aktif dan Kreatif Saat #DiRumahAja dengan Galaxy S20 Ultra

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 21 Apr 2020 11:35 WIB
Galaxy S20 Ultra
Tetap Aktif dan Kreatif Saat #DiRumahAja dengan Galaxy S20 Ultra (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta -

Demi cegah meluasnya wabah virus Corona, pemerintah menganjurkan kita untuk #DiRumahAja. Kendati begitu bukan berarti kita hanya rebahan, kamu juga bisa tetap aktif dan kreatif.

Nah kamu bisa mewujudkan itu dengan Galaxy S20 Ultra. Segenap fitur-fitur yang ada di dalamnya bisa membuat kamu tetap aktif dan kreatif sepanjang hari.

Alhasil tidak ada kata bosan meski harus terus di rumah seharian. Apa saja fitur yang di maksud?

Tetap Sehat di Rumah

Samsung Health dapat membantu kamu dalam menjaga mental dan fisik selama harus #DiRumahAja. Di dalam aplikasi ini terdapat tips dan tracker untuk membantu kamu tetap sehat dan nyaman di rumah.

Di Samsung Health kamu bisa temukan "Category" untuk dapat menjelajahi berbagai program kebugaran mulai dari latihan beban hingga latihan peregangan. Kamu dapat menambah program tersebut dalam jadwal harian kamu, sehingga kamu jadi lebih disiplin untuk menjaga kebugaran tubuh.

Samsung Health juga dapat dengan mudah melakukan tracking berapa langkah yang sudah kamu tempuh dalam sehari, kualitas tidur, kalori bahkan untuk kaum hawa dapat melihat siklus bulanan.

Galaxy S20 UltraGalaxy S20 Ultra Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Konferensi Video Kualitas Full HD

Sejak wabah corona melanda di banyak negara, aplikasi video conference menjadi pilihan dalam berkomunikasi dan berkoordinasi urusan kantor.

Di Galaxy S20 Ultra dihadirkan fitur conference video kualitas Full HD. Ini berkat integrasi Google Duo di dalamnya.

Kamu bisa mengakses fitur ini dari menu dialer untuk memulai video call. Punya kemampuan wide angle kamu bisa menampilkan sudut pandang lebar sehingga bisa menampung lebih banyak orang dalam satu frame. Selain itu kini mendukung panggilan hingga 12
partisipan dalam satu kesempatan.

Foto dan Video Mumpuni

Tanpa disadari ada sejumlah sudut rumah bisa dijadikan objek menarik di foto. Atau, kamu bisa mengandalkan empat kamera belakang Galaxy S20 Ultra.

Tidak hanya di saat terang, kamu bisa memotret di kondisi gelap. Ini berkat adanya fitur Ultra Bright Night.

Atau tidak ada salahnya membuat video kegiatan kamu di rumah. Berkat kemampuan merekam video 8K yang menyajikan warna visual yang kaya serta tampilan yang detail.

Kamera belakang Galaxy S20 Ultra.Kamera belakang Galaxy S20 Ultra. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Kamu tidak perlu pusing untuk mengeditnya. Galaxy S20 Ultra mampu menyunting video lancar dan mudah berkat dapur pacu Exynos 990 serta fitur editing di dalamnya.

Tidak ketinggalan ada fitur Single Take yang dapat membuat kamu mengabadikan banyak momen(hingga 14 foto dan 2 video) hanya dalam satu kali jepretan. Posting hasilnya ke akun medsos, bubuhkan kata-kata yang bisa memberikan semangat pada teman-teman atau yang melihatnya.

Untuk melihat fitur menarik lainnya di Galaxy S20 Ultra, kamu bisa menonton video berikut ini:

(afr/fyk)