3 Ponsel Anyar Oppo Siap Melenggang di Indonesia

3 Ponsel Anyar Oppo Siap Melenggang di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 15 Apr 2020 05:45 WIB
Oppo Reno3
Oppo siap merilis tiga ponsel anyar di Indonesia. Ada yang bisa menebaknya? (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta -

Amunisi Oppo tidak ada habis-habisnya menggempur pasar ponsel Tanah Air. Kendati tengah wabah Corona, vendor asal China ini siap merilis tiga ponsel anyar di Indonesia.

"Situasi saat ini memang tidak ideal bagi Oppo untuk meluncurkan produk baru. Namun kami berusaha memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphonenya," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

"Kami tetap optimis terhadap bisnis smartphone yang akan cerah kembali pada tahun ini dengan mempersiapkan produk - produk dengan mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology, yang detailnya akan kami paparkan saat peluncuran digital dalam waktu dekat," imbuhnya.

Sayangnya Oppo masih belum mengungkap detail produk yang akan dirilisnya. Hanya disebutkan ada dua perangkat yang akan menyasar fashion technology dan membawa fitur fotografi.

Satu lagi akan mengedepankan fitur yang memenuhi kebutuhan dan melengkapi kegiatan konsumen sehari-hari lewat kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Nantinya untuk mempermudah konsumen yang membeli, Oppo akan menjual tiga perangkat tersebut secara offline dan online. Bahkan konsumen dijanjikan dapat membeli lewat WhatsApp.

"Di awal April 2020, Oppo telah memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan khusus pemesanan produk terbaru smartphone lewat WhatsApp. Konsumen cukup menghubungi nomor 0815-9550-000," jelas Aryo.

Untuk diketahui sepanjang 2020 ini, Oppo sudah menelurkan lima perangkatnya di pasar Indonesia. Di kelas premium ada Find X2 dan X2 Series, sementara di segmen menengah ada Oppo Reno3, A91 dan A31.



Simak Video "Mengintip Penampakan Oppo Reno3"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)