iPhone Murah Punya 3 Varian Warna

iPhone Murah Punya 3 Varian Warna

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 04 Apr 2020 12:30 WIB
iPhone 8
Ilustrasi. Foto: istimewa
Jakarta -

Apple dikabarkan akan merilis iPhone murahnya dalam dekat. Tidak seperti iPhone 11, perangkat ini hanya akan hadir dalam tiga varian warna.

Berdasarkan laporan laman 9to5Mac, varian warna yang disiapkan meliputi putih, hitam dan Product (RED). Tapi agar tampil gaya, Apple menyiapkan lima case, yakni silkon hitam, silicon putih, case kulit merah, case kulit hitam, dan case kulit biru gelap.

Tapi ada informasi yang tidak kalah menariknya adalah soal nama iPhone murah ini. Sebelumnya santer dikabarkan kalau perangkat tersebut akan bernama iPhone 9 dan iPhone SE2.

Bocoran terbaru mengungkap kalau Apple akan menamakan perangkat barunya itu dengan iPhone SE. Raksasa teknologi asal Cupertino ini pernah menggunakan nama tersebut pada perangkat 2016.

Kala itu ponsel tersebut memadukan desain iPhone 5s dengan konfigurasi mirip iPhone 6S. Sementara versi 2020, mengacu bocoran yang beredar sebelumnya, akan mengusung desain iPhone 8 dengan dapur pacu iPhone 11.

Ada tiga ruang penyimpanan yang akan tersedia, yakni 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Soal harganya, varian termurahnya akan dibanderol USD 399.

Apple dikabarkan akan mengumumkan iPhone SE 2020 pada 15 April mendatang. Penjualan perdananya akan dimulai 22 April.



Simak Video "Tertunda, iPhone 12 Belum Akan Dijual September 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)