Beli Ponsel OPPO Bisa Via WhatsApp, Ini Caranya!

Beli Ponsel OPPO Bisa Via WhatsApp, Ini Caranya!

Yudistira Imandiar - detikInet
Rabu, 01 Apr 2020 08:30 WIB
OPPO Indonesia
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Upaya physical distancing untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, membuat masyarakat Indonesia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Menyikapi kondisi tersebut, OPPO menggagas program #BetterAtHome untuk memudahkan konsumen mencari informasi dan membeli produk OPPO dari rumah.

Melalui program tersebut, konsumen tinggal melakukan beberapa langkah untuk terhubung dengan layanan resmi OPPO. Pertama, hubungi official WhatsApp OPPO Indonesia di nomor 08159550000. Selanjutnya pihak OPPO akan menjawab pertanyaan seputar produk yang ingin konsumen beli.

OPPO kemudian akan menawarkan opsi pembayaran dan pengantaran produk kepada konsumen. Setelah konsumen melakukan pembayaran, produk OPPO langsung dikirim ke alamat pemesanan. Jadi nggak perlu keluar rumah.

Melaui program #BetteratHome, kata OPPO, menunjukkan kepatuhan terhadap imbauan pemerintah. Sebelumnya, OPPO menggelar seremoni peluncuran produk terbaru OPPO Reno3 Launch Show dan OPPO A91 Live Launch secara online, guna menghindari kegiatan berkumpul.

"Banyak aturan pemerintah yang kami taati, seperti anjuan bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain," ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidinto A dalam keterangan tertulis, Rabu (1/4/2020).

OPPO telah menjual perdana Reno3. Dalam pembelian ini, OPPO mengiming-imingi konsumen dengan perangkat true wireless headphone Enco Free. Lewat program bundling ini pula OPPO memanjakan konsumennya dengan potongan harga Rp 300 ribu.

OPPO juga menyodorkan penawaran trade-in Reno3 dengan extra buy back value sampai dengan Rp 500 ribu selama periode 17 Maret 2020-30 April 2020 di beberapa toko terpilih. Selain itu, ada penawaran 0% cicilan, 0% uang muka, 0% biaya admin dari Home Credit Indonesia untuk pelanggan khusus berlaku pada periode 27 Maret 2020-30 April 2020.

Sekadar diketahui, OPPO Reno3 memiliki kualitas kamera yang menonjol. Hal itu bisa dilihat dari penggunaan lensa dan fitur pengolahan visual, seperti 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom, dan 108MP Ultra Clear Image. Ponsel tersebut menggunakan jantung MediaTek Helio P90 yang dilengkapi dengan 8GB RAM dan 128GB ROM. Dilengkapi pula dengan fitur 20W VOOC Flash Charge 3.0, serta sistem operasi paling anyar ColorOS 10.

(prf/ega)