Ikut Cegah Corona, OPPO Sediakan Layanan WA buat Pembelian Produk

Ikut Cegah Corona, OPPO Sediakan Layanan WA buat Pembelian Produk

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikInet
Selasa, 31 Mar 2020 08:00 WIB
OPPO
Foto: dok. OPPO
Jakarta -

OPPO mengambil langkah inovatif terbaru untuk melawan virus Corona (Covid-19) melalui kampanye #BetterAtHome. Melalui #BetterAtHome, OPPO mengajak konsumen untuk melakukan tindakan preventif bersama dalam menghadapi wabah ini dengan semaksimal mungkin, sehingga konsumen tetap dapat produktif dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari di rumah.

Bentuk dukungan OPPO terhadap imbauan dari pemerintah mengenai #PhsycalDistancing pun telah dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan melalui launching produk terbarunya yaitu OPPO Find X2, OPPO Reno3, dan OPPO A91, yang dilakukan secara streaming digital melalui Youtube dan Instagram.

Lawan Covid-19, OPPO Gagas Kampanye #BetterAtHome untuk KonsumenFoto: dok. OPPO

Bagi konsumen yang tertarik dengan produk OPPO pun tidak perlu khawatir, karena kampanye #BetterAtHome menawarkan berbagai kemudahan dalam pelayanan serta pembelian produk OPPO dari rumah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Dalam kampanye ini pula, OPPO memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan informasi lengkap seputar produk, hingga proses pembelian yang cepat dan aman melalui layanan resmi OPPO Indonesia secara personal.

Lawan Covid-19, OPPO Gagas Kampanye #BetterAtHome untuk KonsumenFoto: dok. OPPO

Langkah mudah #BetterAtHome yang dapat dilakukan oleh konsumen OPPO yaitu: konsumen menghubungi Official WhatsApp OPPO Indonesia, menanyakan informasi seputar produk favorit secara personal, memilih opsi pengiriman dan pembayaran, dan kemudian produk akan diantarkan ke rumah secara gratis.

Saat menerapkan #PshycalDistancing, OPPO terus mengimbau agar konsumen dapat tetap produktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari semaksimal mungkin. Kampanye ini merupakan salah satu inovasi OPPO, dalam mendekatkan pelayanannya secara personal kepada setiap konsumen. Dan juga turut menjadi bentuk kepedulian OPPO terhadap seluruh komunitas agar tetap aman dalam berproduktivitas.

Lawan Covid-19, OPPO Gagas Kampanye #BetterAtHome untuk KonsumenFoto: dok. OPPO

Sebagai informasi, sebelum menggagas kampanye terbarunya, OPPO juga telah menyalurkan bantuan berupa 1.500 alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto dan juga 1.720 unit alat pelindung diri (APD) melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) guna menanggulangi wabah Covid-19 di berbagai daerah Indonesia.OPPO pun mengajak konsumen untuk melakukan segala aktivitas dengan lebih baik dari rumah bersama melalui kampanye #BetterAtHome.



Simak Video "Abaikan Aturan, Sekelompok Orang Protes Lockdown di Kanada"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/fay)