Buka Pre-order Tahap Dua Seri Find X2, OPPO Siapkan Bonus Menarik

Buka Pre-order Tahap Dua Seri Find X2, OPPO Siapkan Bonus Menarik

Yudistira Imandiar - detikInet
Jumat, 27 Mar 2020 07:35 WIB
Oppo Find X2 Pro
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Smartphone flagship seri Find X2 (Find X2 dan Find X2 Pro) dikatakan OPPO mendapatkan antusiasme masyarakat karena spesifikasinya yang mumpuni. OPPO pun kembali membuka kesempatan pre-order untuk perangkat dengan layar terbaik saat ini tersebut.

Pre-Order kali ini dilakukan melalui platform e-commerce Blibli, Tokopedia, Lazada, JD.id dan Shopee yang berlangsung selama 27 Maret-2 April 2020. Menariknya OPPO juga menyediakan penawaran khusus berupa bonus produk OPPO Enco Free untuk meningkatkan pengalaman interaksi dengan smartphone melalui wireless earphone serta promo khusus cicilan dan cashback dengan pembelanjaan melalui Bank BCA, Bank BNI, Bank BRI dan Bank Mandiri.

"Pre-Order melalui e-commerce kami lakukan kembali dalam rangka mendukung imbauan pemerintah yang mendorong masyarakat untuk melakukan social distancing dan tetap tinggal di rumah. Kesehatan dan keamanan seluruh masyarakat menjadi prioritas bagi kami, sehingga pada kesempatan ini, kami harap program ini dapat memenuhi ketertarikan masyarakat pada seri Find X2 tanpa perlu mengunjungi outlet offline untuk melakukan pre-order pembelian," ungkap Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam keterangan tertulis, Jumat (27/3/2020).

Sebagaimana diketahui kualitas layar Find X2 telah menerima rating A+ dari DisplayMate, sebuah lembaga pengujian tampilan profesional yang telah menetapkan 12 standar kinerja tampilan smartphone. Setiap perangkat Find X2 series telah dikalibrasi secara profesional sehingga warna layar menjadi semakin kaya, akurat, dan setara dengan tampilan profesional.

Sebagai tambahan, dengan 240Hz tingkat kepekaan sentuhan, layar seri Find X2 memberikan peningkatan picture smoothness secara signifikan dan respon pengoperasian perangkat yang lebih cepat dan akurat.

Selain layar, seri Find X2 juga memiliki kamera yang mumpuni. Hasil gambar dan kamera dari seri Find X2 mendapatkan nilai terbaik 124 dari DxOMark yang merupakan sumber independen terkemuka untuk pengukuran dan peringkat kualitas gambar smartphone, kamera dan lensa.

Buka Pre-order Kedua Find X2 Series, OPPO Siapkan Bonus MenarikFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Kamera pada Find X2 Pro memiliki kombinasi tiga kamera dengan lensa utama wide angle 48MP+lensa bersudut ultra lebar 48MP+lensa telefoto 13MP, yang mampu mencapai 10x zoom hybrid.

Seri Find X2 juga memiliki kemampuan pengisian daya tercepat di industri saat ini melalui 65W SuperVOOC 2.0. Teknologi ini memiliki daya pengisian baterai tercepat dan teraman pada industri smartphone. SuperVOOC 2.0 dapat sepenuhnya mengisi baterai Find X2 Pro hanya dalam waktu 38 menit.

OPPO akan memulai masa pemesanan awal perangkat Find X2 dan Find X2 Pro mulai hari ini, 27 Maret hingga 2 April 2020. Find X2 hadir dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 256GB dan tersedia dalam dua varian warna yakni Dark Sea dan Blue Wave.

Perangkat Find X2 dijual dengan harga Rp. 14.999 juta. Sementara, varian yang lebih tinggi, Find X2 Pro dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 512GB dijual dengan harga Rp. 17.999 juta. Find X2 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, Tea Orange dan Dark Sea.

Detil promosi pre-order fase kedua sebagai berikut ini:

Pemesanan OPPO Find X2 Pro:
-OPPO Enco Free senilai Rp 1.599.000
Spesifikasi promo tambahan dari platform:
-Blibli: Cash back sebesar Rp 1.000.000 untuk pembayaran dengan cicilan 0% dari bank partner Mandiri, BNI, BRI, BCA
-Tokopedia: Cash back sebesar Rp 1.000.000 untuk pembayaran dengan cicilan 0% dari bank partner Mandiri, BNI, BCA
-JD.Id : Cash back sebesar Rp 1.000.000 untuk pembayaran dengan cicilan 0% dari bank partner BCA

Pemesanan OPPO Find X2:
-OPPO Enco Free senilai Rp 1.599.000
Spesifikasi promo tambahan tiap platform:
-Blibli: Cash back sebesar Rp 750.000 untuk pembayaran dengan cicilan 0% dari bank partner Mandiri, BNI, BRI, BCA
-Tokopedia: Cash back sebesar Rp 750.000 untuk pembayaran dengan cicilan 0% dari bank partner Mandiri, BNI, BCA
-JD.Id : Cash back sebesar Rp 750.000 untuk pembayaran dengan cicilan 0% dari bank partner BCA

(prf/ega)