CEO Vivo Indonesia: Untuk Indonesia, Kami Selalu Bersama Anda

CEO Vivo Indonesia: Untuk Indonesia, Kami Selalu Bersama Anda

Nurcholis Maarif - detikInet
Selasa, 24 Mar 2020 22:20 WIB
Vivo V19
Foto: dok Vivo
Jakarta -

CEO Vivo Indonesia Allan Feng menulis surat terbuka untuk masyarakat Indonesia dan terutama untuk pelanggan smartphone Vivo di Tanah Air. Allan mengungkapkan empatinya terhadap pandemi virus Corona (Covid-19) yang menimpa dunia, tak terkecuali Indonesia.

detikINET menerima salinan surat tersebut yang diberi judul 'Untuk Indonesia, Kami Selalu bersama Anda' pada Selasa (24/3/2020). Dalam surat tersebut, Allan mengajak masyarakat untuk menjaga ketenangan di tengah krisis global saat ini dan saling memberi dukungan satu sama lain.

Ada empat poin yang ditekankan Allan dalam surat tersebut. Pertama, Peningkatan Kebersihan Toko. Kedua, Layanan Antar ke Rumah. Ketiga, Perlindungan Terhadap Karyawan. Sedangkan poin keempat tentang Tanggung Jawab Bisnis yang Berkelanjutan.

Selama masa pandemi ini, Vivo Indonesia juga memberlakukan Layanan Antar ke Rumah yang dilakukan dalam tiga tahap. Pertama, masyarakat yang ingin membeli smartphone Vivo bisa menghubungi call center Vivo Indonesia untuk membantu merekomendasikan toko Vivo terdekat.

Berikut isi surat lengkap Allan Feng:

Untuk Indonesia, Kami Selalu Bersama Anda

Semoga kita semua selalu sehat,
Dengan penuh rasa empati sekaligus khawatir, setiap hari saya mengikuti perkembangan informasi tentang dampak virus Corona di Indonesia dan berbagai negara. Di tengah krisis global ini, penting bagi kita untuk menjaga ketenangan. Kita patut memberi dukungan dengan sepenuh hati kepada satu sama lain.

Peningkatan Kebersihan Toko

Kami memahami sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk bepergian. Kami pun menyarankan Anda tetap di rumah hingga kondisi menjadi lebih baik. Senantiasa memastikan keamanan Anda, kami telah meningkatkan upaya kebersihan dan desinfeksi di Vivo store. Staf kami juga siap melayani konsumen dengan mendukung pembatasan jarak sosial. Kami memastikan karyawan garis depan selalu sehat, sehingga mereka dapat melayani Anda dengan optimal sesuai komitmen kami.

Kami sangat berterima kasih atas pengertian Anda terhadap Vivo Indonesia di masa sulit ini. Kami pun selalu berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan smartphone Anda.

Layanan Antar ke Rumah

Demi kenyamanan Anda saat ini, kami menawarkan "Layanan Antar ke Rumah" yang berlaku di Vivo store di seluruh Indonesia. Anda bisa memperoleh informasi pendukung dan menghubungi kami kapan saja melalui media sosial maupun situs resmi kami. Toko online resmi kami di berbagai marketplace juga menyediakan layanan pengiriman langsung untuk pembelian smartphone Vivo.

Perlindungan Terhadap Karyawan

Kesehatan dan kesejahteraan karyawan, selalu menjadi prioritas utama Vivo Indonesia. Kami berusaha sekuat tenaga menjaga keamanan karyawan, termasuk dengan menerapkan kebijakan bekerja dari rumah dan koordinasi virtual. Kami menyediakan pengawasan kesehatan dengan jam operasional yang telah disesuaikan. Kami juga memastikan semua area kantor didesinfeksi secara rutin untuk kenyamanan bersama.

Tanggung Jawab Bisnis yang Berkelanjutan

Kami menyadari kelancaran aktivitas di pusat produksi berperang penting. Kami meningkatkan intensitas pembersihan dan menyesuaikan rencana operasional untuk memastikan semua pihak di pusat produksi tetap sehat dan aman. Langkah-langkah tersebut merupakan bagian dari komitmen dan keseriusan kami demi memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Saat ini kita harus bersatu. Walaupun sebagian di antara kita berada jauh dari keluarga, teman, atau kolega, marilah kita saling menjaga dan menebar semangat. Tawarkanlah dukungan seandainya mereka memerlukan. Saya berharap Anda sekeluarga selalu aman dan sehat. Mari bersama kita berdiri untuk Indonesia.

Salam hangat,

Allan Feng
CEO Vivo Indonesia



Simak Video "Diboyong ke Indonesia, Ini Spesifikasi Vivo X50"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/fay)