Selasa, 24 Mar 2020 15:21 WIB

Reno3 Mulai Dijual, Oppo Tawarkan Trade-In Seri F

Adi Fida Rahman - detikInet
Oppo Reno3 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Setelah diperkenalkan secara online dan membuka pre-order, Oppo akhirnya menjual Reno3. Bagi mengguna seri F, ditawarkan trade-in atau tukar tambah.

"Agar lebih banyak konsumen terutama fans royal kami, Ofans, merasakan keunggulan kamera Reno3. Kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in, yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3," ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk mengikuti sesi trade-in ini, pengguna seri F dapat mengunjungi situs di sini. Dalam trade-in ini, konsumen bisa mendapatkan extra buy back value sampai dengan Rp 500 ribu selama periode 27 Maret hingga 3 Mei hanya di beberapa toko terpilih yang dapat dilihat melalui situs.

Oppo pun membuka kesempatan untuk model lainnya ditukar tambah dengan Reno3. Proses penukarkan bisa melalui beberapa toko terpilih dan Tokopedia.

Reno3 Mulai Dijual, Oppo Tawarkan Trade-In Seri FOppo Reno3. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Selain mengadakan trade-in, Oppo memberikan penawaran khusus special bundling dengan Enco Free. Setiap pembelian perangkat Oppo Reno3 yang dibundling dengan Enco Free, konsumen akan langsung mendapatkan potongan senilai Rp 300 ribu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 17 Maret lalu Oppo secara resmi mendaratkan Reno3 di Indonesia. Ponsel ini mengedepankan kemampuan kameranya.

Selanjutnya
Halaman
1 2