Vivo V19 Dibekali Generasi Terbaru E3 Super AMOLED, Ini Keunggulannya

Vivo V19 Dibekali Generasi Terbaru E3 Super AMOLED, Ini Keunggulannya

Inkana Putri - detikInet
Selasa, 24 Mar 2020 12:00 WIB
Vivo
Foto: Vivo Indonesia
Jakarta -

Selain menjadi media komunikasi, fungsi smartphone saat ini nampaknya telah meluas termasuk menjadi media hiburan. Hal ini terlihat dari banyaknya pengguna memanfaatkan smartphone untuk bermain game, streaming YouTube, hingga mengakses sosial media.

Demi memberikan kenyamanan pengguna, Vivo V19 hadir dengan layar generasi terbaru E3 Super AMOLED. Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan pengalaman visual pengguna menjadi fokus utama Vivo V19.

"Pengalaman visual konsumen terutama dalam menikmati konten melalui smartphone menjadi salah satu fokus utama kami, melalui implementasi teknologi E3 Super AMOLED ini akan menghasilkan tampilan warna dan kontras pada layar tetap cerah dalam kondisi apapun baik saat gelap maupun terang serta tetap melindungi mata pengguna." ujar Ricky dalam keterangan tertulis, Selasa (24/3/2020).

Dengan layar Super AMOLED generasi terbaru, E3 Super AMOLED rasio aspek 20: 9, Vivo V19 menghasilkan layar tampilan yang cerah meskipun dalam kondisi gelap sekalipun. Dilengkapi dengan fitur Ultra O Screen, Vivo V19 menawarkan gamut warna DCI-P3 100% yang menghadirkan tampilan warna cerah dan otentik seperti terlihat nyata.

Manfaat dari layar E3 Super AMOLED bisa dirasakan oleh pengguna saat menggunakan di bawah cahaya langsung, yaitu dengan meningkatkan intensitas layar hingga 800 nitz. Tak hanya itu, E3 Super AMOLED juga memberikan efisiensi konsumsi energi hingga 8% dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Menariknya, dengan layar super canggih Vivo V19 dapat digunakan untuk menonton dan bermain tanpa membuat mata pengguna merasa lelah. Hal ini karena V19 menyaring hingga 42% cahaya biru dan telah memiliki Sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort.

Tak heran mengapa Vivo V19 memberikan pengalaman menonton dan bermain game dengan tampilan warna dan layar yang lebih cerah, nyaman untuk mata, dan konsumsi daya yang lebih sedikit. Terdapat pula fitur Always-On yang yang menunjukkan informasi terbatas ketika ponsel dalam mode tidur.

Selain itu, teknologi Screen Touch ID menambah kecanggihan Vivo V19 yang mana memungkinkan konsumen untuk membuka kunci smartphone dengan aman dan mudah. Sehingga pengguna bisa lebih cepat mengakses smartphone mereka.

Dengan piksel sidik jari dan algoritme yang lebih canggih, Screen Touch ID pada Vivo V19 menampilkan lensa 3P yang membuat penampilan Vivo V19 menjadi lebih trendi dan slim. Tertarik miliki Vivo V19? Saat ini Vivo V19 dapat dibeli melalui sistem pre-order di Tokopedia dan Shopee.

Pre-order Vivo V19 masih dibuka hingga 24 Maret 2020. Selain itu, Vivo V19 juga bisa didapatkan dengan cara tukar tambah melalui official store di Tokopedia. Untuk harga, Vivo V19 dilepas dengan harga Rp 4,299 juta untuk varian RAM 8GB dengan ROM 128GB dan Rp 4,999 juta dengan kapasitas ROM lebih besar, yakni 256GB.



Simak Video "Resmi Mendarat, Vivo V19 Dibanderol Mulai Rp 4,299 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)