Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno3 di Indonesia

Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno3 di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 17 Mar 2020 20:27 WIB
Oppo Reno3
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Oppo Reno3 akhirnya melenggang di Tanah Air. Ini spesifikasi lengkap dan harga Oppo Reno3 di Indonesia.

Reno3 hadir dengan layar 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Menggunakan panel Super AMOLED dengan aspek rasio 20:9 menyajikan pengalaman sinematik saat menonton video Netflix ataupun YouTube.

Berbekal dapur pacu MediaTek P90 yang dipadukan dengan RAM 8. Memori internalnya berkapasitas 128 GB, yang apabila kurang disediakan slot microSD.

Kemampuan fotografi menjadi nilai jual utama Reno3. Tidak hanya kamera depan, tapi kamera di bagian belakang.

Kamera depannya dibekali sensor berukuran 44 MP dengan f/2.45. Mengusung fitur ultra-clear selfie menjanjikan selfie terang dan detail di berbagai kondisi, termasuk malam hari.

Oppo Reno3 mengusung empat kamera di belakang.Oppo Reno3 mengusung empat kamera di belakang. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Beralih ke bagian belakangnya, empat kamera terpasang di sana. Sensor utamnya berukuran 48 MP dengan aperture f/1.79.

Lalu ada lensa telephoto berukuran 13 MP dengan aperture f/2.4. Lensa ultrawide 8 MP yang menawarkan sudut pandang hingga 119,9 derajat dan tidak ketinggalan lensa monokrom 2 MP.

Fitur Kamera

Oppo membekali kameranya dengan sejumlah fitur menarik. Ada Ultra Dark Mode yang menjanjikan foto terang di kondisi kurang cahaya.

Lalu ada fitur 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom. Membuat objek yang cukup jauh dapat terpotret dengan kualitas yang baik.

Namun yang menarik ponsel ini punya fitur 108MP Ultra Clear Image yang memungkinkan Reno3 akan mengambil foto multi-frame dan melalui kecerdasan buatan akan secara otomatis digabungkan. Hasilnya gambar asli dengan pixel yang rendah akan diubah menjadi gambar dengan resolusi tinggi, tajam, dan jelas.

Reno3 membawa fitur Ultra Steady Video 2.0 yang membuat hasil video stabil.Serta kemampuan Video Bokeh, Video Zoom, dan AI Beauty Mode untuk mendorong penggunanya dalam membuat konten video dengan mudah. Kemudahan ini ditambah dengan kehadiran Soloop, aplikasi editing video yang mudah digunakan oleh pemula.

Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno3 di IndonesiaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Harga dan Ketersediaan

Oppomulai membuka pemesanan Reno3 pada 17 - 26 Maret 2020. Pembeli akan mendapatkan hadiah berupa speaker bluetooth OASE S3 senilai Rp 1 juta.

Selain itu diberikan penawaran menarik dan keuntungan bagi konsumen berupa paket data murah dari berbagai operator, cicilan 0% dan potongan pembelian Oppo Enco sebesar Rp 300 ribu.

Oppo Reno3 sendiri dijual seharga Rp 5,199 juta. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yakni hitam dan putih.



Simak Video "Mengintip Penampakan Oppo Reno3"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)