Layar OPPO Find X2 Series Manjakan Mata

Layar OPPO Find X2 Series Manjakan Mata

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 15 Mar 2020 11:27 WIB
Oppo Find X2 Pro
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

OPPO Find X2 series tidak sekadar punya spesifikasi gahar yang membuat kinerjanya super ngebut. Teknologi layar yang dihadirkannya mampu memanjakan mata.

Ponsel ini hadir dengan bentangan layar 6,7 inch den tepian melengkung yang membuat pandangan luas seolah tanpa batas.

Hadir dengan resolusi QHD+ (3.168 x 1.440 pixel) dengan kepadatan 513 ppi, daya pemantulan layar rendah serta pencahayaan layar hingga 1.200 nit. Kombinasi ini menciptakan tampilan yang tidak hanya jernih namun juga nyaman di berbagai kondisi.

Find X2 series memiliki refresh rate 120 Hz. Fitur ini memang sudah hadir di ponsel premium dan gaming di pasaran, namun OPPO menampilkannya di resolusi QHD+. Sehingga transisi layar yang mulus, gerakan gambar yang halus lebih terasa di layar dengan resolusi yang sangat tinggi.

Makin maksimal dihadirkan tingkat kepekaan sentuhan hingga 240Hz yang memberikan peningkatan picture smoothness secara signifikan dan respon pengoperasian perangkat yang lebih cepat dan akurat.

Layar OPOO Find X2 Manjakan MataFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Paling menarik OPPO Find X2 series mengusung 10 bit, ini pertama di dunia. Dengan teknologi tersebut dapat menampilkan 1 miliar warna. Jumlah tersebut 64 kali lebih banyak ketimbang layar yang ada di pasaran yang mengusung 8 bit.

"Dengan layar 10 bit menghasilkan miliaran warna yang dapat ditampilkan oleh Find X2 series. Perangkat ini menjadi perangkat terbaik multimedia karena mampu menampilkan gambar kaya warna, perpindahan gambar yang sangat mulus dan juga tajam," terang Aryo Meidianto, PR Manajer OPPO Indonesia.

Ditambah lagi Setiap perangkat seri Find X2 telah dikalibrasi secara profesional sehingga warna layar menjadi semakin kaya, akurat, dan setara dengan tampilan profesional.

Tampilan premium membutuhkan kualitas konten yang lebih tinggi. Find X2 Pro dan Find X2 dilengkapi dengan O1 Ultra Vision Engine untuk meningkatkan performa kualitas video. Dengan teknologi ini, seri Find X2 memiliki fitur Motion Clear dan HDR video enhancement.

Motion Clear meningkatkan frame rate saat menonton video online dan siaran olahraga dari 30 fps menjadi 60 fps, bahkan 120 fps. Teknologi ini menjadikan pemutaran video lebih mulus, mengurangi efek motion jitter (gambar yang tidak stabil/patah-patah) dan efek stepped contours (gambar berbayang).

Layar OPOO Find X2 Manjakan MataFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Dengan semua teknologi layar yang dihadirkan OPPO Find X2 akan membuat konsumsi baterai lebih cepat. Tapi untungnya, OPPO membekali ponsel barunya ini dengan teknologi pengisian cepat Super VOOC 2.0.

Alhasil pengisian jadi lebih cepat. Bayangkan baterai berkapasitas 4.260 mAh yang dimiliki Find X2 bisa diisi penuh hanya dalam waktu 35 menit saja.

Di Indonesia Perangkat OPPO Find X2 dijual dengan harga Rp 14,999 juta. Sementara itu, varian yang lebih tinggi, OPPO Find X2 Pro dijual dengan harga Rp 17,999 juta dengan dua pilihan warna, Tea Orange dan Dark Sea.

OPPO memberikan penawaran menarik kepada konsumen yang melakukan pemesan perangkat Find X2 dan Find X2 Pro. Penawaran tersebut berupa:


Pemesanan OPPO Find X2 Pro:
-Nespresso Pixie Coffee Machine senilai Rp 2.999.000,-
-OPPO Enco Free senilai Rp 1.599.000,-
-Blibli voucher senilai Rp 200.000,-
-Cash back sebesar Rp 1.000.000,- untuk pembayaran dengan cicilan 0% dari bank partner (Mandiri, BNI, BRI, BCA, CIMB Niaga)


Pemesanan OPPO Find X2:
-Nespresso Pixie Coffee Machine senilai Rp 2.999.000,-
-OPPO Enco Free senilai Rp 1.599.000,-
-Blibli voucher senilai Rp 200.000,-
-Cash back sebesar Rp 750.000,- untuk pembayaran dengan cicilan 0% dari bank partner (Mandiri, BNI, BRI, BCA, CIMB Niaga)



Simak Video "Menggenggam Find X2 Pro, Ponsel Premium Tercanggih OPPO"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/asj)