Oppo Reno3 Dibekali Kemampuan Selfie Mumpuni di Malam Hari

Oppo Reno3 Dibekali Kemampuan Selfie Mumpuni di Malam Hari

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 09 Mar 2020 14:35 WIB
Oppo Reno 3 Pro
Foto: Oppo
Jakarta -

Tak lama lagi Oppo akan merilis Reno3 series di Indonesia. Ada beberapa fitur baru yang akan tersemat, salah satunya adalah Ultra Night Selfie.

Ya, kemampuan selfie sudah menjadi bagian dari DNA Oppo selama ini. Bahkan, selfie dan Oppo sudah menjadi dua hal yang tidak terpisahkan dan betul-betul menancap di benak pengguna smartphone di Indonesia.

Jadi tidak heran kalau Reno3 series mendapatkan fitur selfie. Namun Oppo meningkatkan kemampuannya, tidak hanya di suasana terang, tapi handal saat malam.

"Reno3 tidak hanya hadir dengan fitur night mode pada kamera utama yang dapat menghasilkan gambar yang jernih pada malam hari. Kini, kami berinovasi dengan menyematkan fitur ini pada kamera depan untuk swafoto," ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Dijelaskannya dengan fitur Ultra Night Selfie, pengguna tidak usah khawatir lagi untuk melakukan selfie pada tempat yang kurang cahaya. Ditambah kamera depan 44 MP yang terpasang di Reno3 makin membuat hasil jepretan tajam.

Hasil selfie Oppo Reno3 seriesHasil selfie Oppo Reno3 series Foto: Oppo

"Jika diaktifkan, fitur Ultra Night Selfie akan mengambil beberapa foto kemudian melalukan penyesuaian tiap frame dan memperluas dynamic range melalui HDR," kata Aryo.

Oppo turut melengkapi kamera depannya dengan fitur perlindungan wajah yang memadukan kecerdasan buatan. Ketika melakukan penyesuaian frame dan HDR, wajah objek foto akan tetap terlihat jelas namun tetap natural.



Simak Video "Mengintip Penampakan Oppo Reno3"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)