Peminat Black Shark 3 Tembus 5 Juta

Peminat Black Shark 3 Tembus 5 Juta

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 05 Mar 2020 19:05 WIB
Black Shark 2
Black Shark 3. Foto: dok. Xiaomi
Jakarta -

Setelah Black Shark memamerkan dua ponsel barunya, mereka membuka laman pendaftaran untuk orang-orang yang meminati ponsel gaming ini. Kini, pendaftar di laman tersebut sudah menembus 5 juta.

Angka 5 juta pendaftar itu dicapai dalam waktu hanya dua hari setelah lamannya dibuka. Jumlah ini bisa jadi cukup menunjukkan banyaknya peminat Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro.

Perlu diingat, ini hanyalah laman pendaftaran untuk orang yang berminat terhadap ponsel ini. Bukan laman pemesanan dan tak ada pembayaran dalam proses ini, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Kamis (5/3/2020).

Spesifikasi Black Shark 3


Baik Black Shark 3 ataupun Black Shark 3 Pro sama-sama menggunakan Snapdragon 865 dan mempunyai konektivitas 5G. Bedanya, varian Pro punya layar dan baterai yang lebih besar serta tombol fisik pada bodi ponsel.

Black Shark 3 punya layar 6,67 inch full HD+ sementara versi Pro punya layar 7,1 inch QHD+. Layarnya ini mempunyai refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 270Hz.

Keduanya punya dua pilihan RAM, yaitu 8GB dan 12GB. Namun versi Pro hanya punya pilihan storage 256GB, sementara versi biasa ada pilihan storage 128GB dan 256GB.

Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro dibekali tiga kamera belakang yaitu kamera utama 64 MP dengan bukaan f/1.8, lensa ultra wide 13 MP dan depth sensor 5 MP. Untuk urusan selfie disediakan kamera depan 20 MP.

Ada satu fitur unik yang dibawa Black Shark 3 Pro yaitu dua tombol gaming fisik yang muncul secara pop-up. Tombol ini terletak di samping kanan, masing-masing berada di bagian atas dan bawah.

Tombol fisik ini akan mencuat 1,5 mm dari bodi ponsel. Karena menggunakan mekanisme pop-up, tombol ini bisa dinaik-turunkan hingga 300 ribu kali dan bisa diklik hingga sejuta kali.

Peminat Black Shark 3 Tembus 5 Juta


Simak Video "Xiaomi Bela Diri dari Tudingan Perusahaan Militer China"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)