Reno 3 Pro Tanpa 5G Dirilis, Apa Daya Tariknya?

Reno 3 Pro Tanpa 5G Dirilis, Apa Daya Tariknya?

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 02 Mar 2020 21:20 WIB
Oppo Reno 3 Pro
Oppo Reno 3 Pro tanpa 5G resmi dirilis di India. Foto: Oppo
Jakarta -

Desember lalu, Oppo meluncurkan Reno 3 Pro 5G di China. Kini dirilis Reno 3 Pro tanpa 5G, apa daya tariknya?

Ponsel ini hadir dengan layar AMOLED 6,5 inch dengan resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 20:9. Ponsel ini mengadopsi punch hole yang posisinya berada di kiri atas layar.

Ada dua kamera yang terpasang di sana. Kamera pertamanya menggusung sensor 44 MP, dan ini menjadi pertama di dunia, sedangkan kamera kedua berukuran 2 MP.

Di bagian belakang, tersemat empat kamera. Komposisinya sensor utama 64 MP, telephoto 12 MP, ultra-wide 8 MP dan kamera monokrom 2 MP.

Reno 3 Pro Tanpa 5G Dirilis, Apa Daya Tariknya?Reno 3 Pro tanpa 5G membawa empat kamera di belakang. Foto: Oppo

Oppo membekali Reno 3 Pro dengan dapur pacu Helio P95 besutan MediaTek. Chipset ini disebut-sebut setara dengan Snapdragon 730G.

Ponsel ini dibekali pula RAM 8 GB. Ada dua pilihan ruang penyimpanan internalnya, yakni 128 GB dan 256 GB.

Dengan kemampuan tadi, Oppo membanderolnya 29.990 rupee atau sekitar Rp 5,9 juta (ROM 128 GB) dan 32.990 rupee atau Rp 6,5 juta (256 GB)


Masuk Indonesia?

Besar kemungkinan ponsel ini akan masuk ke Tanah Air. Ini ditandai dengan postingan Oppo Indonesia di akun media sosialnya.

Yoshi Sudarso dan Cinta LauraYoshi Sudarso dan Cinta Laura Foto: Oppo

Pada iklan tersebut ditampilkan dua sosok yang tidak asing lagi, ada Cinta Laura dan Yoshi Sudarso. Keduanya tampak menggenggam Reno 3 Pro yang dirilis di India.

Hanya saja, Oppo tidak menyebut kapan ponsel tersebut diperkenalkan. Bisa jadi bulan Maret ini, lantaran Oppo sempat mengatakan akan merilis ponsel baru di pertengahan Februari namun urung dilakukan. Kita tunggu saja updatenya.



Simak Video "Lagi Viral! Simak Tips Virtual Photoshoot ala Rio Motret"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/rns)