LG Boyong Dua Monitor Gaming ke Indonesia

LG Boyong Dua Monitor Gaming ke Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 02 Mar 2020 08:15 WIB
LG Monitor
Duo monitor gaming anyar LG. Foto: LG
Jakarta -

LG kembali memboyong monitor gaming terbarunya ke Indonesia. Ada dua varian yang dibawa, apa saja keunggulan masing-masing?

LG Ultra Gear 27GN750

Monitor ini punya bentangan 27 inch. Menawarkan bezel tipis yang memberikan kesan luas.

Agar memberikan pengalaman visual menyenangkan, dihadirkan refresh rate 240 Hz. Ditambah lagi dukungan Nvidia G-Sync sehingga memaksimalkan tampilan game karena menghilangkan tearing pada layar, serta meminimalkan stutter dan input lag.

LG Boyong Dua Monitor Gaming ke IndonesiaMonitor gaming LG. Foto: LG

LG pun menyematkan fitur unik bernama Black Stabilizer yang memberikan dinamika warna hitam lebih baik dengan pemrosesan gambar yang membuat rentang warna hitam lebih detail. Lebih terasa manfaatnya saat memainkan game bergenre First Person Shooter, Black Stabilizer memudahkan gamer

menemukan lawan ataupun benda tersembunyi pada area gelap.

Ditambah lagi, LG memberikan opsi pengaktifan fitur Cross Hair yang berbentuk titik sasaran di tengah layar. Keberadaannya memudahkan pengguna untuk ketepatan melepaskan serangan pada musuh.

LG IPS 22MN430M

Untuk kebutuhan gaming sebagai hiburan atau gamer pemula, LG menyodorkan game IPS 22MN430M. Mengusung panel IPS dengan bentang layar 22 inch.

Didukung Radeon Freesync yang mendukung sinkronisasi monitor dengan kartu grafis AMD untuk memberikan tampilan gambar lebih halus. Diberikan pula Dynamic Action Sync. Dengan mengurangi kemungkinan terjadinya jeda waktu antara gambar dan aksi, sinkronisasi pergerakan gambar ini memungkinkan pemain beraksi secara real time.

LG Boyong Dua Monitor Gaming ke IndonesiaFoto: LG

Meski monitor ini untuk kelas menengah, LG turut membenamkan dua fitur andalannya yakni Black Stabilizer dan Crosshair.

Harga

seluruh keunggulan LG Ultra Gear 27GN750 dibanderol kisaran harga Rp 6 juta. Sementara IPS 22MN430M dilepas dengan harga Rp 1 jutaan.



Simak Video "Canggih! LG Perkenalkan Mesin Cuci dengan Kecerdasan Buatan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)