Realme Bakal Tancap Gas Rilis Ponsel 5G

Realme Bakal Tancap Gas Rilis Ponsel 5G

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 26 Feb 2020 12:32 WIB
Realme X50 Pro 5G, smartphone flagship 5G pertama besutan Realme.
Realme Bakal Tancap Gas Rilis Ponsel 5G di 2020. Foto: Realme
Jakarta -

Di 2020, Realme bakal terus memperkaya portofolio produk ponsel 5G. Realme menyebutkan akan memperkenalkan setidaknya lima unit ponsel 5G lagi.

Hal itu diungkapkan oleh Country Manager Realme Spanyol Emilio Alvarez di saat merilis X50 Pro 5G di Madrid, Spanyol.

Langkah Realme ini merupakan bagian dari upaya mereka dalam membangun ekosistem 5G. Sejauh ini, vendor China itu baru mengumumkan X50 5G dan X50 Pro 5G.

Seperti dikutip dari GSMArena, Rabu (26/2/2020) Alvarez mengatakan rencana perusahaan untuk lebih banyak merilis paling sedikit lima unit smartphone yang sudah mendukung jaringan seluler generasi kelima pada 2020.

Mengenai harganya, bos Realme ini akan membanderol di berbagai segmen. Cara ini tentunya untuk bisa memperluas target pasar agar dapat mencicipi ponsel dengan daya tawar akses internet super ngebut.

Smartphone 5G tersebut bakal banyak ditemui di pasar Spanyol, Italia, Jerman, Prancis, Polandia, Britania Rayaa, Ceko, Yunani, India, Thailand, Singapura, Malaysia, Arab Saudi, dan lainnya.

Adapun Realme akan menghentikan mengenalkan produk ponsel 4G di negara asal mereka, China dan hanya akan meluncurkan ponsel 5G sebagai bagian dari strategi yang disebutnya dengan "All in 5G".

Realme Bakal Tancap Gas Rilis Ponsel 5G


Simak Video "Begini Spesifikasi Realme X50 Pro yang Pakai Teknologi 5G!"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)