Kamis, 20 Feb 2020 21:01 WIB

Dibanderol Puluhan Juta, HP Ini Ludes Dipesan di Dua Pre-order

Adi Fida Rahman - detikInet
Galaxy Z Flip Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Rp 21 juta bukanlah angka yang kecil untuk harga sebuah ponsel. Pun begituHP satu ini diklaim selalu ludes dipesan saat preorder.

Ponsel yang dimaksudkan adalah Galaxy Z Flip varian Mirror Purple. Saat pre-order pertama yang digelar 12 Februari lalu, ponsel ini diklaim paling cepat habis dipesan dibandingkan varian Mirror Black.

Kendati tidak disebutkan seberapa cepatnya. Namun Samsung mengungkap butuh waktu 66 menit untuk semua unit yang disediakan ludes dipesan konsumen.

"Kami buka jam 12.00 siang, jam 13.06 sudah sold," kata Verry Octavianus Wijaya, Product Manager Samsung Mobile SEIN saat sesi hands-on Galaxy Z Flip di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Dibanderol Rp 21 Juta, HP Ini Ludes Dipesan di Dua Pre-orderGalaxy Z Flip Mirror Blue. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Lantaran jumlah peminat masih banyak, Samsung Indonesia pun mengajukan stok tambahan ke kantor pusat. Permohonan dikabulkan, mereka membuka pre-order tahap kedua.

Dimulai dari 12 Februari jam 18.00 WIB hingga 23 Februari. Lagi-lagi Galaxy Z Flip vaarian ungu yang paling banyak diincar.

"Sekadang Mirror Purple sudah sold out, tinggal Mirror Black yang masih tersisa," ungkap Verry.

Untuk diketahui Galaxy Z Flip diluncurkan di San Francisco, AS, berbarengan dengan Galaxy S20 series. Ponsel ini mengusung desain clamshell.

Galaxy Z Flip diluncurkan di San Francisco, AS, berbarengan dengan Galaxy S20 series. Ponsel ini mengusung desain clamshell.

Alhasil muat dimasukan dalam saku baju ataupun tas kecil. Dan ketika dibuka tetap nyaman dalam genggaman.

Selanjutnya
Halaman
1 2