Rabu, 19 Feb 2020 19:22 WIB

Lewat Ponsel C Series, Realme Dorong Kreativitas Anak Muda

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Realme C3 Lewat Ponsel C Series, Realme Dorong Kreativitas Anak Muda (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta -

Ponsel anyar Realme C3 resmi melenggang di Tanah Air. Menawarkan spesifikasi yang lebih menarik yang menyasar kalangan anak muda, peluncuran Realme C3 ini juga dikatakan untuk mendukung aktivitas gaming dengan semangat Dare-to-Leap bagi ponsel Realme C series.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan melalui hal ini Realme Indonesia turut meluncurkan sejumlah kolaborasi di berbagai sektor unggulan mulai dari eSport, film, hingga musik yang mengakomodir berbagai aktivitas produktif.

"Realme ingin mendorong mereka untuk menciptakan aktivitas yang positif serta inspiratif bagi anak muda lainnya dengan memberikan produk terbaik di segmennya untuk memfasilitasi anak muda di Indonesia guna mencapai impian mereka," ujarnya, Senin (19/2/2020).

Berawal dari eSport, kata Palson, Realme mengamati bahwa eSports sangat populer dan banyak pemain muda yang ambisius di Indonesia yang memiliki tujuan untuk menjadi atlet eSports profesional.

"Jadi, Realme memutuskan untuk berkolaborasi dengan MPL ID Season 5, turnamen eSport profesional terbesar di Indonesia, untuk mendorong lebih banyak anak muda memperjuangkan impiannya. Baik Realme maupun MPL hadir untuk anak muda berbagi semangat Dare-to-Leap yang sama serta agresif dalam mencapai tujuan," jelasnya.

Sementara itu, Martinus H menambahkan pihaknya mengaku senang berkolaborasi dengan Realme dalam mendukung turnamen eSport bergengsi di Asia. Melalui berbagai teknologi terkini yang dihadirkannya memenuhi syarat untuk melatih keterampilan para gamers.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan Realme untuk MPL ID Seasons 5. Seperti yang kita ketahui, MPL adalah turnamen MLBB paling bergengsi di Asia, di mana semua pemain profesional bersaing dan berjuang untuk mendapatkan gelar tim MLBB terbaik. Ambisi tinggi dan semangat juang mereka sangat mirip dengan semangat Dare-to-Leap Realme," jelasnya.

Adapun Head of Business Development MOONTON Indonesia menuturkan pada Juni 2019, Realme juga mendukung tim ONIC, salah satu tim eSport paling top yang penuh dengan talenta muda di Indonesia selama Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) Filipina 2019.

"ONIC adalah contoh sempurna dari anak muda dengan tekad untuk menerobos semua kemungkinan. Bersama ONIC, Realme ingin mendorong anak muda Indonesia untuk tetap bertekad dan fokus untuk mencapai impian mereka seperti tim ONIC.

Selain itu, di bidang pertunjukan seni, Realme juga berkolaborasi dengan Milea: Suara dari Dilan, yang dibintangi oleh Brand Ambassador muda dan berbakat Realme Iqbaal Ramadhan.

Lewat Ponsel C Series, Realme Dorong Kreativitas Anak Muda
(prf/fay)