Minggu, 16 Feb 2020 21:27 WIB

Xiaomi Rilis Kipas Pendingin Ponsel Cuma Rp 200 ribuan

Adi Fida Rahman - detikInet
Xiaomi Rilis Kipas Pendingin Ponsel Cuma Rp 200 ribuan Xiaomi Rilis Kipas Pendingin Ponsel Cuma Rp 200 ribuan. Foto: Xiaomi
Jakarta -

Bersama pengumuman kehadiran Mi 10 dan Mi 10 Pro, Xiaomi turut merilis sejumlah aksesori anyarnya. Satu di antaranya kipas pendingin untuk ponsel.

Berbicara mengenai ukurannya, kipas ini terbilang cukup besar. Maka itu artinya, alat ini untuk digunakan di smartphone dengan ukuran lebar sekitar 67 - 88 mm.



Dibuat dengan lima baling-baling di dalamnya dengan kecepatan rotasi 5.000 rpm. Saat digunakan Xiaomi menjanjikan kipas ini senyap, hanya menghasilkan suara 30 dB.

Di dalam kipas ini terdapat lempeng dan chip pendingin, serta pipa udara yang memungkinkan aliran udara bersirkulasi dan menyebabkan suhu turun. Xiaomi mengklaim setelah dua menit kipas ini digunakan dapat menurunkan 10 derajat Celcius.

Kipas pendingin ponsel buatan Xiaomi.Kipas pendingin ponsel buatan Xiaomi. Foto: Xiaomi



Jadi, cocok digunakan untuk kamu yang hobi bermain game di ponsel. Perangkat tetap adem meski digunakan berlama-lama bermain game.

Untuk mengisi dayanya tersedia port USB Type C. Bicara harganya cukup terjangkau, kamu bisa menebusnya 129 yuan atau kisaran Rp 200 ribuan. Semoga saja Xiaomi membawanya ke Indonesia.



Simak Video "Presiden Xiaomi Pamit Undur Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)