Galaxy Z Flip di Mata Dian Sastro

Laporan dari San Francisco

Galaxy Z Flip di Mata Dian Sastro

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 13 Feb 2020 20:18 WIB
Dian Sastrowardoyo dan Samsung Galaxy Z Flip
Dian Sastrowardoyo membagikan pengalamannya menjadi yang pertama mencoba Galaxy Z Flip di Instagramnya (Foto: Instagram @therealdisastr)
San Francisco -

Aktris Dian Sastrowardoyo beberapa hari ini menggunakan ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Flip. Seperti apa kesan-kesannya, apakah bagus atau biasa saja?

"Aku baru mempelajari fitur-fiturnya. Yang pasti aku senang desainnya karena kita kan cewek masukin handphone harus bener-bener ringkes, bentuk ergonomis. Ini mudah banget masuk ke kantong jeans," katanya di sela peluncuran Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip di San Francisco, AS.

Menurutnya, dalam keadaan terlipat pun Galaxy Z Flip masih cukup tipis. Alhasil, lebih mudah dimasukkan kantong celana sampai blazer. Dibanding Galaxy Fold yang dinilainya berukuran cukup besar dan maskulin, Galaxy Z Flip terasa ringkas serta girly.

"Saat ini aku pakai Galaxy Fold dan dia beda banget pas dilipet itu masih agak tebel gitu walaupun memang Fold itu enak banget. Tapi ini rasanya jauh lebih slim," tambahnya.

Dian juga menyinggung tren masa kini di mana tas buat wanita makin kecil ukurannya. "Kalau datang ke acara resmi misalnya nikahan sama red carpet, bisa masuk tas kayak bedak," tutur pemeran Cinta di film AADC ini.

Galaxy Z Flip di Mata Dian SastroWujud Galaxy Z Flip. Foto: Fino Yurio Kristo/detikcom

Fitur split screen pun dirasa membantu. "Kalau selfie bisa split screen, di atasnya kamera di bawah tombol pengaturan. Kalau kita WhatsApp langsung split screen keyboardnya di bawah. Lebih enak, bisa lebih nyaman," paparnya.

Galaxy Z Flip bisa direntangkan lebih dari 90 derajat sehingga memudahkan untuk selfie atau media sosial. Tinggal diletakkan di meja atau dipegang.

"Bisa buat Instagram Story, Tik Tok, gak usah pake diganjel, langsung berdiri gitu aja. Bisa juga buat kaca. Misalnya bosen di kubikel kantor, bisa buat selfie-selfie," kata Dian.



Simak Video "Jajal Kecanggihan Galaxy Z Flip"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)