Selasa, 11 Feb 2020 15:33 WIB

Wujud Samsung Galaxy Z Flip Edisi Khusus Bocor Lewat Iklan

Virgina Maulita Putri - detikInet
galaxy z flip thom browne edition Wujud Galaxy Z Flip Edisi Khusus Bocor Lewat Iklan Foto: Twitter @h0x0d
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S20
Jakarta -

Samsung akhirnya mengenalkan Galaxy Z Flip lewat iklan yang tayang di sela-sela perhelatan Oscar 2020. Tapi ini bukan terakhir kalinya bocoran tentang ponsel layar lipat tersebut beredar sebelum event Galaxy Unpacked yang akan dihelat hari ini, Selasa (11/2) waktu Amerika Serikat.

Dilansir detikINET dari Gizmochina, Selasa (11/2/2020) Samsung sepertinya akan menghadirkan Galaxy Z Flip dalam edisi khusus yang bekerjasama dengan desainer menswear asal New York, Thom Browne.

Bocoran tentang edisi khusus ini datang dari video iklan yang diunggah oleh pengguna Twitter, @h0x0d. Ia memang dikenal sebagai pembocor gadget, tapi sebelumnya lebih banyak berkutat di Windows.

Iklan berdurasi dua menit tersebut lebih banyak menunjukkan model pria yang menyimpan Galaxy Z Flip di kantongnya. Di detik-detik akhir video baru terlihat jelas bagaimana wujud Galaxy Z Flip Thom Browne Edition.

Galaxy Z Flip edisi khusus ini memiliki warna utama silver atau abu-abu yang dihiasi garis vertikal berwarna merah, putih, dan biru yang identik dengan brand Thom Browne di bagian tengah.

Ponsel ini juga akan hadir dengan kotak dengan nuansa warna abu-abu, merah, putih dan biru. Termasuk dalam paket ini Galaxy Buds+ dan Galaxy Watch Active 2 edisi khusus dengan warna senada.

Kotak penjualan ini juga memiliki rak yang bisa ditarik di bagian bawahnya. Jika dibuka, rak ini menyimpan casing khusus dan tali jam tangan ekstra untuk Galaxy Watch Active 2.

Jika melihat isi paket penjualannya, Galaxy Z Flip Thom Browne Edition pasti akan dibanderol dengan harga selangit. Galaxy Z Flip sendiri dikabarkan akan dihargai hingga USD 1.400, belum lagi dengan tambahan Galaxy Buds+ (USD 169) dan Galaxy Watch Active 2 (USD 249).

Tidak diketahui negara mana saja yang akan mendapatkan Galaxy Z Flip edisi khusus ini karena iklan tersebut menyebutkan perangkat ini hanya akan tersedia di negara tertentu. Tapi Samsung diperkirakan akan memberikan detail lebih lanjut di event Galaxy Unpacked yang akan berlangsung beberapa jam lagi.

Wujud Samsung Galaxy Z Flip Edisi Khusus Bocor Lewat Iklan


Simak Video "Jajal Kecanggihan Galaxy Z Flip"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S20