Selasa, 11 Feb 2020 11:23 WIB

Xiaomi Pamer Tampang Mi 10, Seperti Apa?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Xiaomi Mi 10 Xiaomi Pamer Tampang Mi 10 (Foto: Dok. Xiaomi)
Jakarta -

Mi 10 dipastikan akan meluncur di China pada 13 Februari mendatang, dan Xiaomi bakal meluncurkan ponsel flagshipnya itu secara global pada 23 Februari.

Peluncuran globalnya ini dilakukan sehari sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol. Khusus di China, Xiaomi akan membuka pre order pada 10 Februari, dan penjualan onlinenya pada 13 Februari, dan penjualan resmi pada 18 Februari.

Jadwal peluncuran ini diumumkan Xiaomi lewat laman Weibo dan Twitternya. Ada dua model yang akan diluncurkan, yaitu Mi 10 dan Mi 10 Pro, keduanya mempunyai empat kamera belakang, layar melengkung, serta kamera depan hole punch pada layarnya.

Khusus pada laman Weibo-nya, Xiaomi juga memamerkan tampang dari ponsel barunya itu. Mereka memajang ponsel dengan tiga warna berbeda pada ponsel tersebut, yaitu warna yang terlihat seperti pink, hijau, dan satu warna lagi yang gelap, sepertinya hitam.

Sebelumnya Xiaomi juga sudah memastikan kalau Mi 10 bakal menggunakan Snapdragon 865 sebagai otaknya. Lalu dari laman pendaftaran ponsel di China terlihat kalau Mi 10 Pro bakal mendukung fast charging 66 watt, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Selasa (11/2/2020).

Langkah Xiaomi meluncurkan Mi 10 di MWC 2020 ini terlihat berbeda dibanding perusahaan teknologi lain yang mulai mengundurkan diri dari ajang tahunan tersebut. Jika awalnya hanya LG yang mengundurkan diri, lalu ada Ericsson, Sony, dan Amazon yang juga menarik diri dari MWC 2020 karena ancaman virus corona.

Xiaomi Pamer Tampang Mi 10, Seperti Apa?


Simak Video "Tembus 1.800 Orang Tewas Akibat Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)