Realme Boyong HP Rp 1 Jutaan Anyar ke Indonesia

Realme Boyong HP Rp 1 Jutaan Anyar ke Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 11 Feb 2020 10:08 WIB
Realme C3
Foto: Realme
Jakarta -

Setelah meluncur di Negeri Bollywood, HP anyar Realme harga Rp 1 jutaan akan sambangi Indonesia. Hanya saja spesifikasi kameranya berbeda dari India.

Ponsel yang dimaksud adalah Realme C3. Di India, ponsel ini hanya membawa dua kamera belakang yang berukuran 12 MP dan 2 MP.

Sementara di Indonesia akan ada tiga kamera terpasang di bagian belakangnya. Tidak diketahui ukuran yang akan diusungnya.

Selebihnya tidak ada yang berbeda. Layarnya masih berukuran 6,52 inch dengan resolusi HD Plus. Ada notch tetesan air yang memuat kamera 5 MP.

Dapur pacunya ditenagai Helio G70 dengan RAM 4 GB. Memori internalnya 64 GB yang dapat ditambah berkata adanya slot microSD yang mendukung hingga 256GB.

Realme Boyong HP Rp 1 Jutaan Anyar ke IndonesiaRealme C3 di Indonesia bawa tiga kamera belakang. Foto: GSM Arena

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh. Ponsel ini akan menjalankan Realme UI. Akan tersedia tiga pilihan warna, yakni Blaxing Red dan Frozen Blue.

Di India, Realme C3 dibanderol 6.999 rupee atau kisaran Rp 1,3 juta. Bila mengacu sebelumnya, harga di Indonesia tidak akan jauh berbeda.

Tapi semua itu akan terjawab saat acara peluncuran yang rencananya digelar 19 Februari mendatang. Acara peluncuran akan dilangsungkan pukul 15.00 WIB.

Realme Boyong HP Rp 1 Jutaan Anyar ke Indonesia


Simak Video "Laris Manis karena Murah Meriah, Berapa Sih Harga Realme C3?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)