Senin, 10 Feb 2020 17:41 WIB

MWC 2020

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Oppo Find X2 di Barcelona

Adi Fida Rahman - detikInet
Oppo Find X2 Ini Tanggal Peluncuran Oppo Find X2 di Barcelona (Foto: Oppo)
Jakarta -

Setelah sejumlah informasi yang dikuak oleh petingginya, Oppo akhirnya mengungkap tanggal peluncuran Oppo Find X2 di Barcelona, Spanyol.

Lewat sebuah undangan yang dikirimkan ke sejumlah media asing, Oppo menginformasikan kalau hajatan mereka akan digelar sehari sebelum dimulainya perhelatan Mobile World Congress 2020. Tepatnya tanggal 22 Februari 2020 mendatang.

Acaranya sendiri akan dilangsungkan di Auditori Forum CCIB, Barcelona, Spanyol. Prosesi peluncuran akan dimulai pukul 14.00 waktu setempat atau 20.00 WIB.

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Oppo Find X2 di BarcelonaFoto: (Oppo)


Oppo Find X2 akan membawa sejumlah peningkatan dari pendahulunya. Ponsel ini dimodali dapur pacu mumpuni, Snapdragon 865.

Chipset ini diperkenalkan Desember lalu. Sejumlah keunggulan dipunyai, mulai dari kinerjanya yang lebih ngebut dan hemat daya dari pendahulunya, hingga dukungan 5G.


Find X2 dipastikan akan mengusung layar AMOLED yang memiliki pinggiran lengkung hampir 90 atau dikenal dengan waterfall screen. Resolusinya 2K dengan refresh rate 120 Hz.

Layar Find X2 adalah 10bit yang berarti ponsel ini dapat menampilkan 1,073 miliar warna. Selain itu diberikan dukungan terhadap HDR10 akan memberikan kemampuan untuk mereproduksi jajaran warna lebih luas dan lebih terang, layar akan dapat menampilkan area cerah, namun tetap mempertahankan area gelap.

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Oppo Find X2 di Barcelona


Simak Video "Menggenggam Find X2 Pro, Ponsel Premium Tercanggih OPPO"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)