Senin, 10 Feb 2020 11:37 WIB

Akhirnya! Samsung Resmi Buka-bukaan Galaxy Z Flip di Sela Iklan Oscar

Aisyah Kamaliah - detikInet
Galaxy Z Flip Bocoran gambar Samsung Galaxy Z Flip (Foto: winfuture)
Jakarta -

Setelah beberapa minggu muncul bocoran soal ponsel terbaru Samsung yang foldable atau bisa dilipat, akhirnya perusahaan secara resmi mengenalkan Samsung Galaxy Flip saat seremoni Oscar.

Samsung sendiri akan mengumumkan ponsel tersebut pada 11 Februari 2020, namun iklan yang diluncurkan ini menambah rasa penasaran netizen dengan ponsel yang digadang-gadang akan membawa Snapdragon 865+ dan baterai 3.300 mAh.

Dilansir Endgadget, dari iklan tersebut banyak hal yang terungkap dari bocoran hands on yang ada sebelumnya. Terlihat ponsel memiliki secondary display pada bagian belakang yang mana akan memberitahu ketika ada telepon masuk. Bahkan, pengguna bisa mengangkat telepon dengan posisi ponsel terlipat.

Nampak juga simulasi video call dengan display yang bisa dilipat 90 derajat. Apakah perangkat ini akan masuk Tanah Air?

Besar kemungkinan ponsel layar lipat terbaru Samsung akan dirilis di Indonesia. Berdasarkan pantauan detikINET di situs Kementerian Perindustrian (Kemenperin), perangkat berkode SM-F700F dinyatakan lolos sertifikasi TKDN pada tanggal 15 Januari 2020 dengan nilai 46,18%. Mengacu data dari laman Sammobile, SM-F700F tidak lain adalah Galaxy Z Flip.



Simak Video "Meski Harganya Rp 20 Jutaan, Galaxy Z Flip Ludes di Pasaran"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)