Minggu, 09 Feb 2020 19:07 WIB

Janji Bos Baru Samsung Soal Galaxy S Terbaru

Fino Yurio Kristo - detikInet
Roh Tae-moon menggantikan DJ Koh memimpi divisi Mobile Samsung. Roh Tae Moon, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S20
Jakarta -

Sebentar lagi, seri terbaru ponsel flagship terbaru dari Samsung yaitu Galaxy S, bakal diluncurkan. Roh Tae Moon selaku bos baru divisi mobile Samsung pun angkat bicara.

TM Roh adalah President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, menggantikan posisi DJ Koh. Ia membahas event Unpacked 2020 yang akan segera berlangsung di San Francisco sebagai panggung peluncuran Galaxy S anyar.

"Unpacked adalah acara favorit saya. Di sinilah kami mematok tone industri mobile, membuka mata orang tentang kemungkinan masa depan," begitu tulisnya dalam keterangan yang diterima detikINET.

Tahun 2020 ini disebutnya membuka era baru di industri mobile. Bukan cuma soal inovasi tapi memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih personal, berarti, privat dan aman.

"Hal ini dimungkinkan dengan 3 teknologi paling penting di zaman kita, 5G, AI dan Internet of Things (IoT)," cetusnya, menambahkan bahwa Samsung sudah melakukan konvergensi teknologi tersebut di perangkatnya.

"Adalah tanggung jawab dan peluang kami untuk membentuk teknologi 10 tahun ke depan, dimulai sekarang dengan Unpacked. Tidak ada perusahaan yang lebih cocok untuk mengambil tantangan masif ini daripada Samsung," klaimnya.

"Anda akan menyaksikan beberapa contoh menarik bagaimana kami mendorong kemajuan, mengubah wujud masa depan, dan memperkenalkan pengalaman mobile baru di Unpacked," sebut TM Roh.

Roh tidak menjelaskan secara detail seperti apa Galaxy S terbaru. Gosipnya, perangkat ini akan dinamai Galaxy S20 dan ada juga ponsel layar lipat anyar bernama Galaxy Z Flip. Kita nantikan saja perkenalannya tak lama lagi.



Simak Video "Sama-sama 108 MP, Pilih Galaxy S20 Ultra atau Mi Note 10 Pro?"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S20