Kabar Gembira! iPhone 9 Akan Rilis Maret 2020

Kabar Gembira! iPhone 9 Akan Rilis Maret 2020

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 09 Feb 2020 09:32 WIB
iPhone 9
Kabar Gembira, iPhone 9 Disebutkan Rilis Pertengahan Maret 2020. Foto: OnLeaks
Jakarta -

Apple dikabarkan tengah menyiapkan acara pada pertengahan Maret mendatang untuk perilisan iPhone 9 atau iPhone SE 2. Informasi tersebut diungkap oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya @evleaks.

Evan yang gemar membocorkan terkait smartphone yang akan meluncur ini, memperlihatkan screenshoot soal jadwal kelahiran iPhone 9.

Sejauh ini memang Apple belum menanggapi atau memberikan pernyataan terkait ponsel terbaru mereka. Kendati begitu, rumor yang dihembuskan Evan hampir selalu jitu.

Mengenai penamaan perangkat tersebut sampai sekarang masih belum jelas, apakah akan menggunakan label iPhone 9 atau sebagai penerus iPhone SE pada 2016 silam, yakni iPhone SE 2.

Terkait spesifikasi dari perangkat ini, dikabarkan akan mengusung tombol home fisik dengan bezel cukup besar seperti pada iPhone 8.

Dikatakan pula, iPhone 9 datang dengan chipset Bionic 13 yang telah memulai debutnya pada lini iPhone 11. Ponsel ini kemungkinan punya RAM 3GB didukung memori internal antara 64GB atau 128GB.

Soal warnanya, iPhone 9 disebutkan punya varian Space Grey, Silver, dan Red. Lalu, berapa harganya? Para analis percaya kalau perangkat ini dibanderol mulai dari USD 399 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

Kabar Gembira! iPhone 9 Akan Rilis Maret 2020


Simak Video "Ini Bocoran Jadwal Peluncuran iPhone 9"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)