Jumat, 07 Feb 2020 12:23 WIB

Google Janjikan Kejutan di Galaxy Unpacked

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Logo Android, Android Ilustrasi Android. Foto: Google.com
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S20
Jakarta -

Samsung bakal menggelar acara Galaxy Unpacked pada 11 Februari mendatang untuk meluncurkan lini Galaxy S20 dan sejumlah perangkat lain. Google menjanjikan sebuah hal menarik yang bakal terjadi di acara tersebut.

Lewat kicauan di akun @Android, Google menjanjikan akan ada hal yang sangat menarik dalam waktu dekat. Mereka pun memposting sebuah animasi yang menampilkan tulisan Galaxy dan Android, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Jumat (7/2/2020).

"Sesuatu yang menarik akan terjadi dalam waktu dekat. Sampai jumpa di Unpacked," tulis akun tersebut.

Kicauan ini menimbulkan sejumlah asumsi, salah satunya adalah ponsel baru yang bakal dirilis Samsung itu akan mendukung video chat Google Duo. Pasalnya, ada rumor yang menyebut Samsung tengah menggarap sebuah format baru untuk pengiriman pesan video di ponsel, dan mungkin saja Google Duo ini yang dimaksud.

Namun ada juga asumsi lain, yaitu bisa saja Google mau memamerkan tampilan antarmuka baru yang dioptimasi untuk ponsel layar lipat, karena Samsung diperkirakan akan memamerkan (atau malah merilis) Galaxy Z Flip di acara tersebut.

Google sendiri sebelumnya sudah menyebut kalau Android 10 sudah mendukung penggunaan ponsel layar lipat, dan memberikan sejumlah fitur untuk membantu developer memvisualisasikan bagaimana aplikasinya akan ditampilkan dalam form factor layar lipat tersebut.



Simak Video "Unboxing Samsung Galaxy S20+"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S20