Bos Oppo Pastikan Find X2 Ditenagai Prosesor Snapdragon 865

Bos Oppo Pastikan Find X2 Ditenagai Prosesor Snapdragon 865

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 04 Feb 2020 17:25 WIB
Oppo Find X2
Ilustrasi Oppo Find X2. Foto: Oppo
Jakarta -

Lagi-lagi VP and President of Global Sales Oppo, Alen Wu, membeberkan spesifikasi yang bakal dibawa ponselnya. Dia menyebutkan kalau Find X2 bakal ditenagai Snapdragon 865.

Sejatinya ini tidak mengherankan, karena jajaran perangkat Find series selalu menggunakan prosesor kelas atas dari Qualcomm. Ini dimulai saat Oppo menghadirkan Find 7 yang ditenagai Snapdragon 800, lalu pada Find X dengan Snapdragon 845.

Snapdragon 865 sendiri diperkenalkan Desember lalu. Sejumlah keunggulan dipunyai chipset ini, mulai dari kinerjanya yang lebih ngebut dan hemat daya dari pendahulunya, hingga dukungan 5G.

Selain chipset, bos Oppo turut membeberkan fitur lain yang tidak kalah menarik. Disebutkannya Find X2 akan mengusung layar 2K dengan refresh rate 120 Hz.

Find X2 disebutkan membawa layar 10bit yang berarti ponsel ini dapat menampilkan 1,073 miliar warna. Selain itu dukungan terhadap HDR10 akan memberikan kemampuan Find X2 untuk mereproduksi jajaran warna lebih luas dan lebih terang, layar akan dapat menampilkan area cerah, namun tetap mempertahankan area gelap.

Dengan kemampuan itu, Wu mengklaim ponsel penerus Find X itu akan menyajikan teknologi layar terbaik. Find X2 dijanjikannya membawa pengalaman sinema ke dalam genggaman pada perangkat smartphone.

Find X2 dipastikan akan diperkenalkan akhir Februari mendatang. Oppo akan mengumumkan kehadirannya pada perhelatan MWC 2020 di Barcelona, Spanyol.



Simak Video "Menggenggam Find X2 Pro, Ponsel Premium Tercanggih OPPO"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)