Poco X2 Mirip Redmi K30?

Poco X2 Mirip Redmi K30?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Senin, 03 Feb 2020 13:45 WIB
Redmi K30 5G
Redmi K30 (Foto: Xiaomi)
Jakarta -

Poco X2 bakal dirilis dalam waktu dekat, dan dalam video teaser yang terbaru, terlihat kalau ponsel tersebut punya banyak kemiripan dengan Redmi K30.

Dalam video yang dipamerkan oleh akun Twitter @IndiaPOCO tersebut terlihat ponsel berwarna ungu tersebut sangat mirip dengan Redmi K30. Ponselnya memang tak terlihat dengan jelas, namun ada sejumlah kemiripan antara ponsel tersebut dengan Redmi K30.

Kemiripan tersebut salah satunya terlihat dari sensor sidik jari yang ada di bagian pinggir ponsel, yang juga berfungsi sebagai tombol power. Lalu kemiripan kedua ada pada susunan kamera belakang, yang sangat mudah dikenali.

Meski begitu, kalaupun Poco X2 ini sebenarnya adalah Redmi K30, itu bukan hal yang mengejutkan. Karena dari bocoran yang ada sebelumnya memang mengarah pada kemungkinan ini.

Namun memang belum bisa dipastikan apakah Poco X2 ini akan sama persis dengan Redmi K30, atau akan ada sejumlah perubahan, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Senin (3/2/2020).

Namun mengingat Poco X2 bakal diluncurkan di India, dan Xiaomi sendiri memang tak meluncurkan Redmi K30 di negara tersebut, maka wajar saja jika memang Poco X2 ternyata adalah rebranding dari Redmi K30. Poco X2 dijadwalkan akan meluncur di India pada 4 Februari 2020 besok.



Simak Video "Rencana Mobil Listrik Xiaomi Terbongkar, Disebut Gandeng Perusahaan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)