Senin, 03 Feb 2020 06:37 WIB

Meluncur 6 Februari, Ini Spek Realme C3

Agus Tri Haryanto - detikInet
Realme C3 Foto: Realme
Jakarta -

Dalam hitungan hari ke depan, Realme akan menghadirkan ponsel terbarunya, C3. Meski belum resmi diperkenalkan ke publik, spek dari ponsel tersebut malah sudah bocor duluan.

Realme C3 akan jadi ponsel pertama yang merasakan antarmuka buatan Realme, di mana sebelumnya itu diperkenalkan di sela-sela peluncuran Realme X50 5G pada awal tahun ini.

Ponsel entry-level ini, dikutip dari GSMArena, Minggu (2/2/2020) akan diotaki system on chip Helio G70. Realme menyedia dua opsi memori untuk Realme C3, yakni RAM 3 GB/ROM 32 GB dan RAM 4GB/ROM 64 GB.

Kendati memiliki perbedaan dari memori, Realm C3 sama-sama mengusung layar seluas 6,5 inch dengan notch bergaya waterdrop. Adapun layar smartphone ini punya rasio 89,8%.

Untuk mendukung kebutuhan foto, Realme C3 dibekali tiga kamera, di mana satu ditempatkan didepan dan dua kamera di belakang. Untuk kamera utama punya resolusi sensor 12MP, tetapi soal detailnya belum diketahui lebih lanjut.

Sementara itu sebagai penunjang aktivitas sehari-hari, vendor asal China itu membekali Realme C3 dengan kapasitas batera sebesar 5.000 mAh. Dendan daya baterai tersebut disebutkan memungkinkan untuk bertahan selama 30 hari dalam kondisi standby.

Sejauh ini, Realme menyebutkan ponsel anyar itu yang baru dikonfirmasi hadir dengan warna biru. Lalu, berapa harganya? Realme belum menyebutkannya yang bisa jadi terungkap di hari perilisannya.



Simak Video "Laris Manis karena Murah Meriah, Berapa Sih Harga Realme C3?"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/rns)