Minggu, 02 Feb 2020 12:39 WIB

Virus Corona Bikin Pasokan Aksesoris Galaxy S20 Tertunda

Rachmatunnisa, Rachmatunnisa - detikInet
Galaxy S20 Foto: techyvipra
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S20
Jakarta -

Merebaknya virus corona dari Wuhan, China, berdampak ke banyak aspek, tak terkecuali untuk rantai pasokan aksesoris ponsel Samsung, termasuk untuk ponsel teranyar mereka yang akan dirilis, Galaxy S20.

Jadi, seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Minggu (02/02/2020), konsumen yang mencari aksesoris seperti casing dan pelindung layar pada hari peluncuran Galaxy S20 nanti, kemungkinan besar tidak akan menjumpainya.

Perusahaan aksesoris gadget MobileFun melaporkan, mereka menerima pemberitahuan resmi dari sejumlah manufaktur yang memproduksi aksesoris bahwa pengiriman barang akan terlambat karena merebaknya virus corona dan masa liburan Imlek yang diperpanjang.

Untuk diketahui, pemerintah China memperpanjang masa liburan Imlek sebagai upaya memerangi penyebaran infeksi secara intensif, sehingga perusahaan dan pabrik-pabrik di negeri Tirai Bambu tersebut tutup untuk sementara waktu.

Selain itu, barang-barang yang datang dari China pun harus melalui proses kontrol yang lebih ketat sehingga akan memperpanjang proses pengiriman. Kalau kalian mendapatkan aksesoris Galaxy S20 lebih cepat, kalian termasuk beruntung.



Simak Video "Preorder Galaxy S20 Diprediksi Turun, Tapi Tidak dengan Penjualan di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/agt)
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S20