Caviar Rilis Cyberphone, iPhone 11 Pro Versi Sultan Rasa Cybertruck

Caviar Rilis Cyberphone, iPhone 11 Pro Versi Sultan Rasa Cybertruck

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 30 Jan 2020 21:15 WIB
Cyberphone
Caviar Luncurkan Cyberphone, iPhone 11 Pro dengan Rasa Cybertruck (Foto: Caviar)
Jakarta -

Caviar adalah perusahaan asal Rusia yang dikenal akan gadget modifikasi yang harganya selangit. Kali ini mereka berhasil mencuri perhatian lagi setelah meluncurkan Cyberphone, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yang dimodifikasi ala Cybertruck-nya Tesla.

Dilansir detikINET dari 9to5Mac, Kamis (30/1/2020) karena terinspirasi dari Cybertruck, seluruh bodi Cyberphone dilindungi oleh titanium. Bahkan layarnya pun memiliki penutup yang terbuat dari titanium.

Pelindung layar titanium ini terinspirasi dari penutup pick-up Cybertruck. Jika ingin menggunakan iPhone, penutup layar ini bisa dibuka, dilipat dan diubah menjadi stand untuk mendirikan iPhone secara vertikal.

Tambahan pelindung titanium ini memang membuat iPhone 11 Pro terlihat sedikit lebih tebal, tapi tentunya menjadi lebih tangguh. Bahkan dalam iklan promosinya, Caviar mengunggulkan perlindungan layar Cyberphone yang tangguh sambil memperlihatkan pecahnya jendela Cybertruck yang diklaim anti-peluru saat dihantam bola baja.

Dibanding desain modifikasi Caviar lainnya yang lebih dekoratif, desain modifikasi Cyberphone sebenarnya terbilang lebih praktikal. Karena hanya menggunakan titanium tanpa tambahan mineral dan batu-batuan berharga, harganya pun terbilang lebih murah dibanding iPhone modifikasi Caviar lainnya.

Caviar mematok harga sebesar USD 5.265 (Rp 71,9 juta) untuk Cyberphone 'berbahan dasar' iPhone 11 Pro 64GB dan hanya akan tersedia sebanyak 99 unit. Jika ingin upgrade ke iPhone 11 Pro Max atau upgrade memori internal, tentu harus mengeluarkan biaya lebih besar lagi.

Bagaimana detikers, berniat beli iPhone 11 Pro versi sultan ini?



Simak Video "Apple Resmi Perkenalkan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

Berita Terpopuler

Berita Terpopuler