Poco X2 Meluncur Lebih Cepat dari Perkiraan

Poco X2 Meluncur Lebih Cepat dari Perkiraan

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 30 Jan 2020 06:29 WIB
Poco
Foto: Poco
Jakarta -

Ponsel anyar Poco sempat disebut-sebut akan diumumkan di perhelatan MWC 2020. Tapi ternyata Poco X2 meluncur lebih cepat dari perkiraan.

Poco secara resmi mengumumkan kalau jagoan terbarunya itu akan diperkenalkan pada 4 Februari mendatang, pukul 12.00 siang waktu Mumbai, India. Tidak hanya itu, mereka membeberkan sejumlah informasi menarik soal fitur yang akan disertakan.

Poco X2 disebut-sebut membawa sensor Sony IMX686 64 MP di kamera utamanya. Ponsel ini dipastikan menggunakan chipset Snapdragon terkuat saat ini, tidak lain adalah Snapdragon 865.

Agar bermain game bebas panas, Poco menyematkan liquid cooling di dalamnya. Layarnya akan mengusung refresh rate tinggi. Bila melihat tren, kemungkinan 120 Hz.

Poco X2 Meluncur Lebih Cepat dari PerkiraanLiquid cooling Poco X2. Foto: Poco

Dengan gambaran spesifikasi di atas, apakah detikers tertarik dengan ponsel ini? Semoga saja ponsel ini dirilis di indonesia seperti pendahulunya Poco F1.

Seperti diketahui pada pertengahan Januari lalu. Xiaomi mengumumkan telah pisah dengan Poco. Setelah dinyatakan 'cerai' dengan vendor asal China tersebut, Poco kini dinyatakan sebagai perusahaan independen yang memiliki strategi pasar tersendiri.

Vice President Xiaomi Manu Kumar Jain mengatakan dalam waktu singkat, Poco sudah berhasil tumbuh menjadi identitasnya sendiri.

"Poco F1 adalah ponsel yang sangat populer di seluruh kelompok pengguna dan tetap menjadi pesaing utama pada kategorinya, bahkan pada 2020," kata Jain.

"Kami menilai sekarang waktu yang tepat untuk membiarkan Poco beroperasi sendiri saat ini. Itulah sebabnya, kami bersemangat untuk mengumumkan Poco itu merek independen," ucap Jain melanjutkan.



Simak Video "Unboxing Poco M3, Ponsel Entry Level Killer"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)