Selasa, 28 Jan 2020 11:42 WIB

Mau Bikin Pesaing Galaxy Note, Motorola?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Motorola Stylus Foto: Twitter.com/evleaks
Jakarta -

Kembalinya Motorola tampaknya tak cuma dari ponsel lipat Razr, karena kabarnya mereka pun akan merilis ponsel yang dilengkapi dengan stylus seperti seri Samsung Galaxy Note.

Rumor ini dihembuskan oleh Evan Blass alias @evleaks, yang memposting sebuah gambar ponsel Motorola dengan stylus, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Selasa (28/1/2020).

Ponsel tersebut mempunyai wajah yang mirip dengan desain ponsel Moto yang sebelumnya dirilis. Sementara stylusnya terlihat mempunyai dua warna, silver dan hitam, dan pada ponsel bagian kiri bawahnya ada sedikit lekukan yang tampaknya menjadi tempat menyimpan stylus tersebut.

Selain gambar tersebut tak ada informasi lain yang disebar olah Blass, kecuali tanggal yang tertera pada layar ponsel, yaitu 3 April. Mungkinkah ini menjadi tanggal peluncuran ponsel tersebut?

Sejauh ini, hanya Samsung dengan seri Note-nya -- dan sejumlah tabletnya dengan dukungan S Pen -- yang mendominasi pasar ponsel dengan stylus. LG sebenarnya punya seri yang dilengkapi stylus, namun ponsel LG tersebut masuk ke kategori ponsel murah, pun stylusnya bukan stylus aktif.

Jadi hal menariknya adalah kategori mana yang bakal digarap Motorola dengan ponsel ber-stylusnya ini. Kemungkinan ponsel ini bakal dipamerkan atau malah dirilis Motorola pada ajang Mobile World Congress bulan depan di Barcelona, Spanyol.

Mau Bikin Pesaing Galaxy Note, Motorola?


Simak Video "Desain Flagship Samsung Alami Penyegaran, Pendapat Kamu?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)