Samsung Galaxy Fold 2 Disebut Meluncur Musim Panas Ini

Samsung Galaxy Fold 2 Disebut Meluncur Musim Panas Ini

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 27 Jan 2020 08:07 WIB
Samsung Galaxy Fold 2 Disebut Meluncur Musim Panas Ini Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Samsung saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel layar lipat Galaxy Z Flip dalam waktu dekat. Walau sama-sama ponsel layar lipat, Galaxy Z Flip bukanlah penerus Galaxy Fold yang sebenarnya.

Samsung disebut juga sedang menyiapkan penerus Galaxy Fold yang sebenarnya. Ponsel yang belum memiliki nama ini disebut akan menggunakan form factor atau bentuk yang sama dengan pendahulunya.

Dilansir detikINET dari GSM Arena, Senin (27/1/2020) bocoran mengenai Galaxy Fold 2 datang dari pembocor gadget, Max Weinbach. Lewat cuitan di akun Twitter-nya, Weinbach mengatakan ponsel layar lipat generasi baru ini akan memiliki layar berukuran 8 inch ketika dibuka.

Weinbach mengaku mendapatkan bocoran ini dari Bloomberg dan media asal Korea Selatan. Selain ukuran layar, ia juga mengatakan Galaxy Fold 2 akan dibekali kamera utama 108 MP, S-Pen, dan 5G.

Galaxy Fold 2 disebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 865. Untuk melindungi layarnya, Samsung akan menggunakan lapisan kaca ultra tipis, dan bukan plastik seperti generasi sebelumnya.

Weinbach melanjutkan Galaxy Fold 2 kemungkinan besar akan dipamerkan pada kuartal kedua tahun 2020, atau sekitar awal musim panas. Sayangnya belum ada rumor lebih lanjut tentang harganya, tapi Weinbach memperkirakan harga Galaxy Fold 2 akan lebih dari USD 2.000.

Samsung Galaxy Fold 2 Disebut Meluncur Musim Panas Ini


Simak Video "Tutorial Pasang eSIM Smartfren di Galaxy S20 Cs"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/asj)