Jumat, 24 Jan 2020 18:37 WIB

Tancap Gas, Poco Rilis Ponsel Baru Februari

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Pocophone F1 (Edgadget)
Jakarta -

Setelah berpisah dari Xiaomi, Poco tidak mau santai-santai. Mereka pun dikabarkan tancap gas merilis ponsel barunya pada Februari mendatang.

Poco memang tidak blak-blakan mengatakan itu. Tapi video teaser yang mereka posting di akun Twitter Poco India mengisyaratkan demikian.

Lalu, General Manager Poco India Mangmohan Candolu menegaskan dugaan tersebut. Dia menyebut ponsel baru Poco akan melenggang di kuartal pertama, tepatnya Februari 2020.

Walau tidak menyebutkan detail, Candolu mengatakan perangkat anyar Poco akan mengusung konsep seperti sebelumnya. Mereka akan mengedepankan ponsel bernilai tinggi lewat penggunaan SoC kelas atas dengan jumlah RAM dalam jumlah besar.

Tancap Gas, Poco Rilis Ponsel Baru FebruariFoto: GSM Arena

Kendati sudah 'cerai', tapi Chandolu mengungkap Poco masih akan menggunakan rantai pasokan Xiaomi. Layanan purna jual juga akan lewat channel Xiaomi.

Yang menarik, Poco yang sebelumnya fokus pada online kini akan menjual secara offline. Chandolu menegaskan Poco tidak hanya akan fokus pada India, mereka akan ekspansi ke pasar global.

Berdoa saja semoga Indonesia masuk ke radar utama mereka. Sehingga ponsel yang disebut-sebut bernama Poco X2 bisa cepat dirilis di Tanah Air.



Simak Video "Senam Poco-poco di Halaman Benteng Tohula Tidore "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)